Artis yang terpilih dan juri saling berhubungan.Meski ada layar lebar, He Yu bisa melihat artis yang terpilih di bawah kamera.
Hanya saja karena mereka memakai topeng, sangat sulit untuk membedakan siapa dan siapa pada pandangan pertama, dan kebanyakan dari mereka serupa.
Tentu saja, situasi ini mengacu pada juri biasa. Bagi Dragon Dad, ini seperti memasang pengenal anak harimau secara otomatis. Terlalu sederhana untuk membedakan anaknya dari sekelompok perempuan.
He Yu bahkan tidak menghabiskan banyak waktu, tetapi hanya mengangkat kepalanya dan mendongak, dia segera mengenali di mana anaknya berada.Dia biasanya tersenyum cerah dengan wajah sedikit serius, dan melambaikan tangannya dengan cemerlang ke arah Lin Long.
Ini seperti ... Berdiri di depan pintu taman kanak-kanak, saya menemukan anak saya, dan segera melambaikan tangannya dan berkata, "Sayang, Ayah ada di sini, lihat di sini."
Lin Long memiliki keinginan untuk menutupi wajahnya sejenak, terutama pembawa acara yang tidak dikenal David. Melihat penampilan He Yu yang antusias, emosinya tiba-tiba menjadi gelisah lagi, dan suaranya gelisah. Dengan keras berkata:
"Ya, ini adalah salah satu yang teratas konsorsium di dunia, bos besar dari konsorsium BD, He Dong, He Yu—— "
" Dia menyapa gadis-gadis kami dengan antusias, dan sepertinya menantikan gadis-gadis itu. Apakah para gadis itu gelisah? ”
“ Ya— ”
Don Tidak perlu mengatakan lebih dari pembawa acara David Hampir semua gadis artis di tempat kejadian tidak bisa membantu tetapi menjadi gelisah.
He Yu di hadapannya bukan hanya bos besar konsorsium BD saja, penampilannya yang luar biasa tinggi saja sudah cukup membuat banyak orang berteriak kegirangan, apalagi bos besar konsorsium BD. Nama yang seperti itu.
Lin Long masih bisa mendengar beberapa gadis muda di sekitarnya berteriak kegirangan, "Apakah dia melihat kita, menatapku, menatapku, wow, sangat bersemangat, dia tidak menarik bagiku ~"
Lin Long: Tidak, itu bodoh Ayah hanya mencoba meningkatkan rasa kehadirannya karena dia takut anaknya tidak akan melihatnya.
Lin Long berpikir dengan ekspresi yang kompleks. Setelah akhirnya menunggu ayah naga hitamnya yang konyol menyelesaikan adegan itu, dia akhirnya menghela nafas lega. Ketika dia pikir tidak ada yang salah, dia mendengar pembawa acara David terus memperkenalkan dengan tinggi dan suara bersemangat:
"Yang berikutnya juga kelas berat. Selama Anda sedikit memperhatikan dunia keuangan, tidak ada yang tidak akan mengenalnya. Selamat datang di supernova kita di dunia keuangan dan bos besar konsorsium GD-Will !! "
" ... "
Pikirku. Lin Long, yang baik-baik saja setelah ayahnya yang bodoh naga hitam menyelesaikan permainan, merasa bahwa dia hampir melewatkan satu gigitan. Melihat ayahnya Naga Emas Will yang sangat bersemangat, ekspresi Lin Long bahkan lebih rumit.
Karena dia sudah mendengar gadis di sebelahnya dan tidak bisa menahan kegembiraan lagi: "Ahhh, aku kenal dia, Will, aku kenal dia, dia melihat ke arahku lagi, apakah dia menatapku?"