Ini adalah perasaan yang tak terlukiskan.
Jelas ini adalah dua orang besar yang hidup, tetapi wajah mereka sangat pucat.
Bukan kepucatan yang terbentuk karena tidak sehat, melainkan kepucatan yang lebih menyerupai orang mati, dan seluruh tubuh membawa nafas busuk, seolah-olah kerusakan yang merembes keluar dari tulang.
Tetapi pada saat garis pandang menghadap, orang tidak dapat menahan saraf mereka untuk menegang, aura jenis tertentu begitu kuat sehingga orang-orang di tempat kejadian tidak dapat meluruskan pinggang mereka, membuat orang merasa takut dari tulang.
Aura berbahaya ini membuat ekspresi wajah kedua kapten menegang, dan alarm di hati mereka menjadi semakin keras.
Dua bangsawan asing di depan mereka bukanlah orang biasa, dan nafas satu sama lain bahkan lebih menakutkan daripada kejahatan / penjahat besar yang mereka tangkap sejauh ini! Dua karakter yang sangat rumit!
Mereka telah melihat banyak orang yang kuat, seperti He Yu dan yang lainnya dari konsorsium BD, yang baru bertemu beberapa hari yang lalu. Mereka juga cukup kuat, tetapi mereka merasa berbeda. Meskipun tidak jinak, itu pasti damai.
Tetapi dua orang di depan mereka merasa membunuh, korup, kejam, dan darah / dewa dan kegelapan yang tak ada habisnya.
Ekspresi wajah kedua Kapten Bao menjadi jelek. Kapten Bao Zheng menarik napas dalam-dalam dan mengencangkan wajahnya. Kemudian dia dengan hati-hati melangkah maju, mencoba menunjukkan semua bukti yang dilakukan Lin Zhuer., Biarkan kedua orang itu menghalau Ide jaminan Lin Zhuer.
Kejahatan yang dilakukan oleh Lin Zhuer telah menghalanginya untuk dibebaskan dengan jaminan.Meskipun formalitas dan dokumen lainnya belum lengkap, dan hukuman akhir belum dijalankan, ia tidak bisa lagi lepas dari hasil kurungan dan kurungan penjara.
Namun, sebelum Kapten Bao Zheng dapat menyelesaikan pembicaraannya, bangsawan yang lebih muda yang berada di sisi berlawanan langsung menyela, membuka mulutnya dan mengucapkan bahasa Mandarin yang sangat fasih, hanya mendengarkan apa yang dia katakan:
"Jangan khawatir, kami tidak tertarik untuk membebaskan Lin Zhuer. Bos saya hanya memiliki hubungan dengan Lin Zhuer. Dia berjanji untuk memberikan sesuatu kepada bos kami, jadi sekarang bos kami akan datang untuk mendapatkan kembali barang-barang itu. Tidak ada, hanya beberapa patah kata. "
Bukankah kamu datang untuk menjamin Lin Zhuer? Tetapi Lin Zhu'er memiliki penampilan yang mapan, dia tampaknya cukup yakin bahwa pihak lain akan datang untuk menyelamatkannya, dan tampaknya telah memahami sesuatu yang penting bagi pihak lain.
Tapi sekarang pihak lain mengubah jaminan untuk berkunjung, dan ketika Lin Zhuer belum benar-benar dihukum, mereka benar-benar tidak punya alasan untuk mencegah pihak lain bertemu dengan Lin Zhuer.
Selain itu, ketua mereka tampaknya memiliki rencana di dalam hatinya, dan dia tidak menempatkan kedua orang ini begitu saja.
Melihat ini, dua kapten paket tidak punya pilihan selain membawa keduanya dan membawa mereka ke Lin Zhuer.
Melihat wajah Lin Zhuer yang menjadi sangat gembira dalam sekejap, mereka tahu bahwa orang yang ditunggu Lin Zhuer memang mereka berdua. Setelah meninggalkan ruang untuk mereka bertiga, mereka bergegas kembali ke ruang pemantauan, memantau Fokus pada semua. ini.
Untung saja fasilitas di biro tersebut baru-baru ini berhasil ditingkatkan.Tidak hanya bisa melihat semua ini dengan jelas melalui pantauan, tapi juga semua percakapan di dalamnya bisa dicantumkan dengan jelas.