Babak kedua mode eliminasi lebih langsung daripada babak eliminasi pertama.
Juri langsung menggunakan metode scoring on the spot, dan skor masih on the spot, dan karena terlalu banyak grup, metode eliminasi yang lebih kejam akan ditambahkan:
dua menit pertama dapat bernyanyi dengan bebas, tetapi setelah dua menit , setelah sepuluh juri dipilih Ketika tiga juri mematikan lampu pada saat bersamaan, mereka akan langsung menginterupsi nyanyian dan memberikan hasil skor.
Penambahan aturan seperti itu membuat hampir empat puluh grup tim peserta agak grogi, apalagi yang memilih lagu liris slow malah makin grogi. Lagipula dua menit pertama nyanyi sama sekali belum sampai klimaks / trend. ! Jika ini terus berlanjut, skornya pasti tidak tinggi!
Kenyataannya, sama halnya, kelompok yang berhasil meraih juara pertama dengan undian kebetulan memilih lagu yang liris, dan itu adalah jenis lagu sentimental dengan tingkat nyanyian yang tinggi.
Saya pikir dengan perasaan saya dan posisi yang kurang beruntung di tempat pertama, saya akan memberikan beberapa wajah, biarkan grup ini bernyanyi untuk sementara waktu.
Tapi tidak, tidak sama sekali. Hanya dua menit setelah tiba, enam hakim di tempat kejadian langsung menekan tombol eliminasi, dan keenam ini tidak memihak, dan mereka justru merupakan enam bos besar konsorsium.
Alasan Ed di sini adalah bahwa dalam dua menit pertama pertunjukan, satu atau dua nada tidak selaras, dan itu agak membosankan.
Dan Andre bahkan lebih kasar di sana, dan langsung mengomentari dua kata: membosankan.
Harus saya sampaikan bahwa saat ini penonton dan fans akhirnya menemukan bahwa estetika Ed dan Andre sebenarnya sama, Mengingat rating kemarin hampir sama, kecuali evaluasinya, ketika seseorang.
"Katamu, setelah pemain kedua berada di lapangan, apakah akan ada skor yang aneh? Lagi pula, tiga pemain di sini dan tiga lainnya memiliki tingkat cinta yang sangat berlawanan dengan pemain kedua."
"Sulit untuk mengatakannya, tapi seharusnya tidak bisa dihilangkan begitu cepat kali ini. Bukankah pemain nomor dua itu membentuk satu tim dengan Ya Ya? Di level Ya Ya, seharusnya tidak tersingkir begitu saja, kan? Dengan kata lain , gambar yang kedua. Siapa yang di atas panggung? Tunggu ... Tidak, Ya Ya dan yang nomor dua ditarik ke tempat kedua? "
Saya melihat bahwa di atas panggung di depan, Lin Long dan Ya Ya berjalan ke atas, dan Lin Long dapat dengan jelas melihat kedua ayah naga itu, dan saat-saat ketika mereka melihatnya, mereka memiliki ekspresi yang sangat berbeda.
Ketiga ayah naga di sisi Ed, ketika mereka melihatnya, mata mereka melengkung dan tersenyum cerah, dan mereka hampir tidak berdiri untuk menghibur diri mereka sendiri.
Dan sisi Andre ... tetapi alisnya mengerutkan kening sehingga dia bisa menangkap lalat, wajahnya tidak bahagia, dan dia tampak seperti tidak sabar untuk segera menyingkirkannya dengan menekan lampu.
Saya harus mengatakan bahwa pada saat ini, Lin Long memiliki keinginan untuk berbaring langsung, dan tidak bisa tidak merendahkan suaranya kepada Ya Ya yang ada di sampingnya:
"Maaf, Ya Ya, mungkin karena hubungan saya nanti, setiap dua menit. Setelah beberapa saat, dia akan langsung tertekan ... "