Jangan lupa votement yaa 💌🌸
Happy reading.... 🙌💎
"Jeno!"
"Yeon!"
"Tadi lo ngapain di ruang kepala sekolah?" Tanya teman temannya setelah melihat jeno dan siyeon berjalan kearah mereka yang sedang duduk di salah satu meja bazar.
"Dimarahin lha ngapain lagi"
"Lha kenapa dimarahin nya berdua doang?" Tanya renjun.
"Soalnya yang dipaksa sama dino itu gua dan yang di ngeberhentiin dino maksa gua itu jeno"
"Lha tapi kan-"
"Sstt, lo gausah banyak tanya deh, mendingan temenin gua cari makan aja, gua laper"
"Nih tadi gua udah sisain" ucap ryujin menyodorkan sebungkus japchae dan segelas vanilla milk shake.
"Bilang kek dari tadi" ucap siyeon lalu duduk di kursi yang masih kosong.
"Dih bukannya bilang makasih"
"Makasih nona ryujin"
"BTW jen, lo tadi kesetanan atau gimana?" Tanya jaemin.
"Tau tuh, sampe jaebum ssaem aja dianggep angin" lanjut haechan sambil memakan roti goreng yang ada dihadapannya.
"Asal lo tau ya, sikut gua sampe biru gara gara kena meja pas nahan lo" lanjut hyunjin.
"Semarah marahnya lo, gua gak pernah loh liat lo sampe kayak orang kesetanan gitu" ucap ryujin.
Minju yang sedang memakan korean lunch box cake nya ikut menyaut, "Em bener banget, asal lo tau ya si dino sampe pulang gara gara kaki nya sakit banget"
"Mampus" guman jeno sangat kecil sehingga teman temannya tidak dapat mendengarnya.
"Tau dari mana lo?" Tanya renjun pada minju.
"Dari kak lino"
"Oh iya nju si lino kan sohibnya dino, dia gak kesel gitu lo temenan sama kita kita yang notabene temen jeno" tanya hyunjin.
"Ya engga lah, orang gua juga temen jeno"
"Lha mereka emangnya sedeket itu?" Tanya nakyung.
"Hooh, tadi aja pas ngelerai lino bantuin tapi habis itu dipanggil buat lomba jadi gak nganter ke ruang kepsek"
"Ooo" nakyung menganggukan kepalanya pelan.
"BTW nju lo haru hati hati juga sama si lino, ya bukanya apa-apa, secara dia kan sahabat deketnya di dino takutnya sikapnya sama cara pikirnya sama kayak dino" Ucap renjun mewanti wanti minju.
"Iya, kalo dia apa apain lo, lo bilang aja sama kita biar dia kita gas" lanjut ryujin.
"Iya, lagian gak mungkin juga kali kak lino gitu" Ucap minju yang hanya diangguki oleh teman temannya.
"Eh jen lo tau gak sih tadi si siyeon khawatir banget sama lo" ucap ryujin.
"He'em, gua sampe ngerasa kayak lo lagi masuk rumah sakit kalo ngeliat reaksi siyeon kayak gitu" Ucap hyunjin setuju.
"Apaan sih, orang gua cuman merasa bersalah doang. Lagian kalo kalian ada yang gitu, amit-amit, gua juga bakal kayak gitu kok reaksinya" ucap siyeon yang sedang menikmati makanannya.
"Halah apaan, pas gua kecelakaan tangan gua sampe patah, sama pas nakyung masuk rs lo gak nangis tuh" Ucap haechan.
"Gua nangis dua duanya" Ucap minju yang hanya dibalas dengan lirikan malas dari teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COACTUS [Jeno X Siyeon]
Teen FictionTentang Siyeon yang terpaksa harus di jodohkan dengan sahabat nya sendiri, Jeno. Hanya karena perjanjian konyol orang tua nya. Dan oleh karna itu juga mereka harus membuat sebuah kontrak pernikahan. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Start : 13 juli 2020 En...