Jangan lupa votement yaa 💌🌸
Happy reading.... 🙌💎
"Seungjae, kita foto yuk"
"Satu dua ti.."
Cekrek....
"Satu dua ti..ga"
Cekrek.....
Cekrek.....
Cekrek.....
"Lagi yaa"
Cekrek...
Siyeon dan seungajae terus berselfie ria dengan berbagai macam gaya sampai akhirnya seungjae sudah bosan dan mulai menolak ajakan siyeon untuk selfie.
"Seungajae mau apa?"
"Yaelah mana ngerti dia lo ngomong apa" ucap jeno yang sedang fokus dengan game nya.
"Ngerti kali"
"Seungjae laper?" Seungjae membalasnya sambil mengangguk nganggukan kepalanya.
"Bentar ya noona buatin bubur dulu. Jen, jagain seungjae bentar, gua mau buatin dia bubur"
"Duh yeon, gua mana bisa jaga bayi, kalo dia nangis gimana?"
"Ya makanya jangan buat dia nangis, gua bentar doang kok"
"Seungjae sama jeno hyung dulu ya, noona mau masakain kamu bubur dulu" Siyeon menggendong seungjae ke pangkuan jeno.
"Eh yeon, aduh ini- beli aja deh buburnya"
"Ck, bentar doang elah. Bye seungjae, kalo jeno nakal pukul aja ya" ucap siyeon lalu meninggalkan jeno dan seungjae berdua di ruang keluarga.
"Bababa" beo seungjae sambil memukul kecil tangan jeno.
"Aduh bayi gua gak ngerti lo ngomong apaan" ucap jeno yang malah membuat seungjae tertawa, entah dimana lucunya.
Bodoamat dengan seungjae, jeno memutuskan untuk melanjutkan gamenya yang tadi sempat terhenti.
"Eh! Aduh bayi- ah! Ak- tuh kan gua mati. Bayi lo mahh" Ujar jeno setelah seungjae merampas hp nya dan memencet asal layar game nya.
"Hehehe" tawa seungjae.
Ting....
Ting....
Melihat notifikasi di layar HP nya, jeno langsung memencet pop up notifikasi tersebut.
Sungjae hyung
Jen
Bentar lagi udah mau jam
makannya seungjae, lo
kasi dia minun susu aja,
nanti 1 setengah jam lagi baru lo kasi dia makan buburnyaTerus satu jam lagi jangan
lupa ganti popok nya, tapi kalo
dia poop lo langsung ganti ajaPopoknya ada di bagian
belakang tas, terus susu sama
bubur instant nya ada di bagian
depanTas apa?
Tas yang tadi gua kasi lah
Lha lo mana ada kasi gua tas
Hah?
Bentar bentar
Y
Aduh jen tas nya ketinggalan
di mobil guaYa terus nih bayi kalo poop gua gimana dodol
KAMU SEDANG MEMBACA
COACTUS [Jeno X Siyeon]
Fiksi RemajaTentang Siyeon yang terpaksa harus di jodohkan dengan sahabat nya sendiri, Jeno. Hanya karena perjanjian konyol orang tua nya. Dan oleh karna itu juga mereka harus membuat sebuah kontrak pernikahan. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Start : 13 juli 2020 En...