19°

297 48 0
                                    

Jangan lupa votement yaa 💌🌸
Happy reading.... 🙌

💎

"Ayo makan" ucap yuri selesai menata makanan masakannya dan siyeon tadi dimeja.

"Eh iya bentar tante panggil lami dulu"

"Gausah tan biar siyeon aja" yuri menjawab dengan anggukan dan senyuman.

Sepeninggalan siyeon, yuri langsung menyuruh jeno agar nanti tidak usah terlalu membahas masalah lami.

Beberapa saat kemudian lami dan siyeon datang dan mereka pun mulai acara makan malam mereka.

"Lami kenapa kok gak dimakan makanannya?" Tanya yuri pada lamu yang dari tadi hanya menundukan kepalanya.

Terlihat lami hanya menjawab dengan menggelengkan kepalanya sambil terus menunduk.

"Kenapa sayang? Kamu mau makan yang lain?" Lami kembali menggelengkan kepalanya.

"Lami, ayo dimakan, ini makanan kesukaan kamu kok" ucap siyeon yang tetap saja tidak digubris oleh lami.

"Napa sih lo?" Tanya jeno yang kebetulan duduk berhadapan dengan jeno.

"Woi"

"Eonnie, lami mau tuker tempat aja ya sama eonnie" jeno memutar bola matanya malas, ia tau saat lami sedang kesal dengan seseorang ia akan sebisa mungkin tidak berkomunikasi dan bertemu dengan orang itu, dan lami bisa dipastikan sedang kesal dengan jeno.

"Yaelah, kesel bilang aja kali gausah pake acara pindah pindah segala"

"Ya terserah aku lah" jawab lami masih tetap tidak mau menatap jeno.

"Dih kayak anak sd aja lo pake acara ngambek ngambekan segala"

"Apaan, orang aku gak ngambek"

"Iring iki gik ngimbik" ucap jeno mengikuti cara lami berbicara, "lo itu jangan kayak anak kecil, dikit dikit ngambek dikit dikit ngambek, udah gitu ngambek nya ngerepotin orang lain lagi, ngerepotin gua, ngerepotin eomma, ngerepotin tante yuri sama om minho lagi" lanjutnya.

Mendengar itu yuri, minho dan siyeon langsung memberi kode pada jeno yang seolah bertanya apa yang ia lakukan. Ya lagian orang lagi kesel malah digodain ya bukan nya mereda keselnya yang ada ya tambah kesel kan nanti si lami.

Tapi tatapan mereka bertiga pada jeno terhenti saat mendengar lami mulai menangis.

"Iya! Emang lami kayak anak kecil! Terus kenapa? Oppa ga tau kan, lami itu capek selalu dipaksa eomma belajar, dimata eomma nilai lami tuh gak pernah cukup sekalipun udah dapet 80, 90 bagi eomma itu tuh masih kurang. Lami itu capek udah selama sebulan ini kerjaan lami cuman belajar, belajar dan belajar, lami mau keluar bentar sama herin aja eomma ga izinin, hari ini aja semua temen lami jalan jalan ke jeju, dan oppa tau, kalo lami gak ikut jalan jalan ini lami udah gak bakal punya waktu buat ketemu sama wonyoung lagi gara gara wonyoung bakalan langsung pindah ke jepang 5 hari lagi, lami bener bener cuman punya waktu buat ketemu sama wonyoung hari ini, lusa sama 2 hari lagi dan selama 3 hari ini juga wonyoung ada di jeju. Coba oppa bhayangin kalo oppa cuman punya 3 hari doang buat ketemu sama temen oppa tapi eomma larang oppa dan malah nyuruh oppa belajar dikamar, apa oppa gak bakal ngelakuin hal yang sama kayak lami?" Ujar lami panjang lebar sambil menangis.

"Oppa tau kan eomma sama appa itu selalu sibuk ngurusin kerjaan mereka. Meskipun emang semenjak oppa nikah sama eonnie eomma udah sering dirumah ya tapi rasa nya sama aja, lami ketemu sama eomma cuman pas sarapan, makan malam, sama kalo papasan dirumah doang. Lami juga butuh hiburan, lami gak bisa kalo harus terus terusan sendirian dirumah. Percuma dirumah ada eomma, ada banyak pembantu kalo ga ada yang mau ngobrol sama lami, percuma ada rumah kalo lami tetep gak bisa ngerasain kehangatan rumah disana!" Lanjutnya sambil terus nenangis.

COACTUS [Jeno X Siyeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang