28°

288 42 6
                                    

Happy reading... 🙆
Jangan lupa votement yaa

💎

"Dari mana aja lo, lama banget, habis ketemu sama selingkuhan lo itu ya?"

"Ih apaan sih lo, kayak cewek aja" ucap siyeon pada jihoon.

"Enggak, tadi di jalan ada kecelakaan jadi macet"

"Alasan"

"Ih" siyeon mencubit jihoon geram.

"Aw! Apaan sih lo"

"Lo yang apaan"

"Eh ada jeno" ucap irene yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Eh mama" ucap jeno agak canggung karena ia masih ragu apakah irene sudah memaafkan nya atau belum.

"Apa kabar kamu?"

"Baik ma"

"Udah makan belum? Kalo belum itu tadi mama kebetulan tadi ada bawa masakan mama"

"Oh iya ma, nanti aja masih belum laper"

"Iya, kalo mau makan, makan aja, mama bawa banyak kok"

"Iya ma"

"Oh iya total biaya rumah sakitnya siyeon berapa? Kasih tau mama aja biar mama nanti ganti"

"Gak usah mah gapapa"

"Jangan, kamu kan juga pasti butuh uangnya buat jajan sama keperluan kamu sehari-hari"

"Gakpapa mah gausah, jeno juga masih punya kok buat jajan sama keperluan sehari hari"

"Ohw yaudah makasih ya jen, kalo harus bayar biaya perawatan siyeon besok besok kasih tau mama aja ya, biar mama yang bayar"

"Iya ma"

Tring.. Tring... Tring..

Mendengar telfonnya berbunyi, irene pun langsung mengambil telfonnya dan izin keluar untuk mengangkat panggilan itu.

"Lo udah putus sama selingkuhan lo belum?" Tanya jihoon yang tidak dijawab oleh jeno, ia bingung harus menjawab apa.

"Udah" bukan jeno yang menjawab tapi siyeon.

"Gua tanya jeno bukan tanya lo"

"Ya lo bilangnya kan 'lo udah putus sama selingkuhan lo belum?' Lha gua kan juga selingkuh ya gua kira lo tanya sama gua"

"Gausah bohong kali dek, gua tau lo sebenernya gak selingkuh dan yang selingkuh cuman si jeno" Ucap jihoon yang membuat jeno dan siyeon kaget.

"Sok tau lo" ucap siyeon berusaha menutupi keterkejutannya.

"Gua denger waktu lo sama jeno ngobrol dikamar jeno, pintu lo gak ditutup jadi pas gua lewat gua bisa denger semua yang lo omongin sama jeno" siyeon sudah tidak bisa mengelak lagi.

"L-lo kasih tau mama?" Tanya siyeon ragu.

"Apa? Kalo lo gak selingkuh dan yang selingkuh cuman si jeno ini?" Tanya jihoon yang diangguki oleh siyeon.

COACTUS [Jeno X Siyeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang