Jangan lupa votement yaa 💌💕
Happy reading.... 🙌💎
Hari ini akhirnya siyeon pulang dari rumah sakit. Sebenarnya ia masih belum pulih sepenuhnya tapi karena ia sudah tidak betah setiap hari harus mencium bau obat-obatan dan memakan bubur hambar rumah sakit, siyeon pun memaksa untuk pulang dan berjanji pada sang dokter bahwa ia akan tetap istirahat dirumah.
"Ngeyel banget sih lo, ulu hati lo itu kadang masih sakit, kenapa mau cepet-cepet pulang?"
"Aduh bapak lee jeno yang terhormat, lo pikir gua betah apa disana, gua seminggu disana berasa seminggu tersiksa tau gak. Udah makanannya tawar, bosen lagi gara gara lo gak pernah mau pulang ke apartemen buat ambil HP gua"
"Ya tapi nanti kalo lo drop kan bahaya yeon"
"Ck, udah deh nyetir aja yang bener gausah ngomel mulu" jeno menghela nafas nya, batu sekali orang yang duduk disebelahnya ini.
"Mau pake kursi roda gak?" Tanya jeno begitu mereka selesai memarkirkan mobil mereka di basement apartemen.
"Gak usah, kursi rodanya dipake buat bawa barang-barang kita aja" ucap siyeon yang diangguki jeno.
Mereka pun keluar dari mobil lalu langsung berjalan menuju bagian belakang mobil dan mulai meletakan barang barang mereka sebagian diatas kursi roda dab sebagian lagi dibawa oleh jeno.
"Gua aja yang bawa kursi rodanya"
"Gak usah gua aja"
"Gakpapa jen, cuman dorong kursi roda doang kok"
"Gak usah yeon, udah sana buruan jalan"
Siyeon hanya mendengus lalu melanjutkan langkahnya.
💎
"Sshh" Siyeon meringis pelan saat tiba tiba bagian ulu hati nya kembali terasa nyeri.
"Kan gua bilang juga apa, batu sih lo, udah sana masuk kamar, biar gua aja yang beresin baju nya" ucap jeno lalu menggantikan siyeon memasukan baju baju kotor kedalam mesin cuci.
"Tapi cuman sakit dikit kok, gua ma-"
"Ck, tinggal duduk aja apa susahnya sih?"
"Ya kan gua gak enak sama lo jen, lo udah bantuin sama jagain gua mulu dari kemaren" jeno menghentikan aktifitasnya dan langsung menatap siyeon yang sedang berdiri disampingnya dengan tatapan yang tidak dapat diartikan.
"Yeon, itu udah jadi tanggung jawab gua, jadi lo gausah merasa bersalah atau merasa kalo lo ngerepotin gua ok? Sekarang lo masuk aja kekamar lo istirahat, gua udah pesen makan, nanti kalo udah dateng gua bawain ke kamar lo"
"O-ok" ada apa ini, kenapa jeno tiba tiba menjadi lembut seperti ini dan ada apa juga dengan perut siyeon, kenapa ia merasa seperti ada jutaan kupu kupu yang berterbangan di perutnya.
Meskipun tadi jeno menyuruhnya untuk masuk kamar tapi siyeon memutuskan untuk duduk disofa saja dan bermain dengan HP nya disana.
"Kenapa gak ke kamar?" Tanya jeno yang baru saja selesai dengan cuciannya.
"Astaga jeno! Nganggetin aja"
"Kenapa gak ke kamar?"
"Gakpapa, gua capek rebahan mulu"
"Tapi kan lo emang harus bedrest, lo mau drop lagi terus harus masuk RS lagi?" ucap jeno mendudukan dirinya disebelah siyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
COACTUS [Jeno X Siyeon]
Teen FictionTentang Siyeon yang terpaksa harus di jodohkan dengan sahabat nya sendiri, Jeno. Hanya karena perjanjian konyol orang tua nya. Dan oleh karna itu juga mereka harus membuat sebuah kontrak pernikahan. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Start : 13 juli 2020 En...