Selesai makan member CRZ SQUAD pun memutuskan untuk langsung kembali ke kelas masing masing .
Saat sedang berjalan kekelas tiba tiba hyunjin dan ryujin memanggil jeno .
"Jen !"
"Apa ?"
"Lo yang sabar ya" ucap hyunjin sambil menepuk nepuk pundak jeno .
"Maksud lo ?"
"Lo pasti cemburu kan sama eunwoo ?" Tebak ryujin .
"Ha ? Hahaha , ogah banget gua cemburu"
"Halah , gua bisa liat kali tadi pas si eunwoo ngajak siyeon ketemu , tuh muka udah lo tekuk" ucap hyunjin sambil mencolek wajah jeno.
"Iya , makanya tadi gua larang si siyeon ketemu sama eunwoo , harus nya lo tuh berterima kasih sama gua" ucap ryujin sambil meninggikan dagu nya .
"Gak jelas lo berdua , kurang kerjaan banget gua harus cemburu sama eunwoo" elak jeno.
"Jadi kalo si siyeon mau deket deket sama eunwoo boleh kan ?" Goda hyunjin .
"......"
"Boleh gak ? Kalo boleh biar nanti gua suruh eunwoo duduk sama siyeon aja , biar mereka jadi deket , terus pendekatan , terus ja-"
"Gak" ucap jeno memotong ucapan ryujin dan langsung pergi meninggalkan pasangan hwangshin , bagaimana pun jeno tidak mau dua teman nya itu melihat wajah nya yang sudah berwarna merah .
"Eh , jeno mau kemana lo ?! Hahaha"
"Lo liat gak sih muka nya udah kayak kepiting rebus gitu , hahahaha" ucap hyunjin sambil tertawa .
"Iya , kayak nya si jeno emang udah suka deh sama siyeon"
"Kayak nya sih gitu"
Tring.... Tring....
Setelah mendengar bel masuk berbunyi hyunjin dan ryujin pun langsung berjalan menuju ke kelas masing masing .
💎
Tring.... Tring....
Bel pulang sekolah berbunyi , murid murid pun bergegas memasukan barang barang mereka kedalam tas masing masing .
Saat siyeon sedang asik memasukan barang barang nya tiba tiba saja ada yang menepuk pundak nya .
Puk puk
"Uhh ?" Ucap siyeon sambil menengok ke arah orang yang menepuk pundak nya itu .
"Yeon eum , gua mau ngomong sama lo bentar bisa ?"
"Oh , yaudah ngomong aja"
"Tapi ngomong nya di parkiran aja gimana ?"
"Huh ?" Siyeon saat ini susah mendengar suara eunwoo karna suasana kelas yang masih sangat berisik .
"Gimana kalo kita ngomong diparkiran aja , disini terlalu berisik" jawab eunwoo sedikit berteriak .
"Ohw , oke" ucap siyeon sambil membuat pola ok dengan tangan nya .
"Okk , gua tunggu di parkiran B1 ya ?"
"Nee" selesai mendengar jawaban siyeon eunwoo pun meninggal kan siyeon .
"Ekhem ekhem , yeon lo kalo udah pacaran , cerita kek ke gua" ucap minju sambil mendekat kan kepalanya ke kepala siyeon , supaya siyeon mendengar nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
COACTUS [Jeno X Siyeon]
Teen FictionTentang Siyeon yang terpaksa harus di jodohkan dengan sahabat nya sendiri, Jeno. Hanya karena perjanjian konyol orang tua nya. Dan oleh karna itu juga mereka harus membuat sebuah kontrak pernikahan. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Start : 13 juli 2020 En...