"Emang nya yeji kenapa ?"
"Yeji tuh sana sini ada cowok" jawab minju
"Ngasal kali lo , orang gua dulu temenan ama yeji"
"Ya elah yeon dulu aja temen gua dua ada yang tengkar gara gara dua dua nya pacar yeji" jawab nakyung yang hanya dibalas anggukan oleh siyeon.
"Tapi cantik sih"
"Ha ?" Tanya hyunjin dan ryujin kompak .
"Si Yeji"
"Yaelah jaem cocok lo ama dia satunya playboy satu nya playgirl" ucap somi.
"Eitss , si jaemin itu bukan playboy kan dia cuman ngedeketin tanpa ditembak" jawab haechan sambil merangkul jaemin.
"Nah dengerin tuh pacar lo"
Tringgg..... Tringgg.....
Bel masuk pun berbunyi dan seketika mereka pun kembali kekelas masing masing .
💎
"Ju lo pesen apa ?"
"Eumm , saya vanilla blueberry milkshake nya satu ya"
"Kalo saya..... , cold nutella macchiato nya satu"
"Lo pesen apa ?" Tanya siyeon sambil melihat eunwoo.
"Gua esspreseo aja"
"Oh ok , esspreseo nya satu"
"Okk , mohon ditunggu pesanan nya , trimakasih"
Mereka pun mulai mengerjakan tugas sambil sesekali saling melemparkan candaan .
____________
"Dan senyawa ki... mi... a... , nahh selesai , sisa nya kita lanjutin besok"
"Sip"
"Ya udah ini kita langsung balik ya ?"
"Wait , gua mau ke toilet dulu"
"Nee"
"Eh yeon besok lo mau kerja dimana ?" Ucap eunwoo sambil meletakan laptop nya ke dalam tas.
"Eumm , kalo di comic cafe mau ?"
"Boleh , jam ?"
"Kalo jam 2 lo bisa ?"
"Okk jam dua di comic cafe ya"
"Yaudah nanti kalo ada apa apa chatt gua aja langsung"
"Okk"
"Yeon udah yok , langsung balik aja"
"Oh okk , eun gua balik dulu ya"
💎
Siyeon pun langsung pulang ke appartment nya dan keadaan appartment pun masih gelap segera siyeon menyalakan lampu dan memanggil nama jeno karna tidak ada jawaban siyeon pun mencoba untuk mengetuk pintu kamar jeno untuk memastikan apakah jeno benar benar belum pulang dan tidak ada jawaban yang arti nya jeno memang belum pulang. Siyeon pun langsung masuk kekamarnya . Iya jeno dan siyeon memutuskan untuk pisah kamar tapi kamar siyeon masih sepi karna ia hanya baru membeli lemari , Ac , dan Ranjang .
Siyeon pun memutuskan untuk mandi . Setelah ia selesai mandi siyeon pun memutuskan untuk keluar dari kamarnya dan memasak seusatu .
Saat siyeon sedang sedang sibuk memasak tiba tiba ia mendengar suara pintu appartment nya terbuka dan pelakunya sudah pasti jeno .
"Baru pulang lo ?" Tanya siyeon tanpa menoleh ke jeno .
"Hmm"
"Udah makan ? Kalo belum biar sekalian gua buatin"
KAMU SEDANG MEMBACA
COACTUS [Jeno X Siyeon]
Novela JuvenilTentang Siyeon yang terpaksa harus di jodohkan dengan sahabat nya sendiri, Jeno. Hanya karena perjanjian konyol orang tua nya. Dan oleh karna itu juga mereka harus membuat sebuah kontrak pernikahan. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Start : 13 juli 2020 En...