Jangan lupa votement yaa 💌🌸
Happy reading.... 🙌💎
"Dadah seungjae, nanti kapan kapan kita ketemu lagi yaa" ucap siyeon pada seungjae yang sedang menangis karena tidak mau pisah dengan siyeon.
"Jangan nangis yaa, nanti noona bakal sering sering kesini kok, atau kalau seungjae ke seoul, seungjae nginep di rumah noona aja biar kita bisa main seharian, ok?" Siyeon merasa tidak tega meninggalkan seungjae.
"Udah gakpapa yeon kamu berangkat aja, nanti kamu ketinggalan kereta loh, udah mulai gelap juga" Ucap joy yang sedang menggendong seungjae.
"Iya, seungjae udah ya nangisnya, kasian tuh siyeon noona jadi gak tega ninggalin kamu, nanti kan masih bisa vidcall" ujar yuri sambil menghapus air mata seungjae.
"Yeon, ayo buruan udah ditunggu tuh sama taxinya" Ucap jeno.
"Sabar kali. Yaudah tante, om aku pulang dulu ya, oppa, eonnie aku juga pamit pulang ya"
"Hati hati dijalan ya, kapan kapan jangan lupa kesini lagi" ucap minho yang diangguki siyeon.
"Seungjae, noona pulang dulu ya, byee" Ucap siyeon lalu ia dan jeno pun berangkat.
💎
"Lo masak? Kenapa gak pesen aja?" Tanya jeno yang baru saja selesai mandi.
"Gua lagi pengen makan spaghetti carbonara tapi resto nya udah gak terima delivery order diatas jam 9, jadi ya gua masak aja, kebetulan juga ini spaghetti nya satu bulan lagi udah mau kadaluarsa, ini juga kebetulan spaghetti nya cukup buat dua porsi, jadi biar sekalian"
"Ohw" Ucap jeno lalu berjalan kearah sofa dan duduk disana.
"Hii sayang" Siyeon membalikan tubuhnya setelah mendengar ada suara yang mirip dengan suara yeji dan tenyata benar itu memang suara yeji, ia sedang video callan dengan jeno.
"Kamu udah sampe appart ya"
"Iya, ini barusan selesai mandi"
"Kamu udah makan?"
"Belom sempet, tadi soalnya habis nyampe lamgsung bersih bersih dulu"
"Kok belum sih ini udah hampir jam 10 loh, aku pesenin makanan ya"
"Eh gausah aku nanti bisa makan mie instan kok"
"Gak sehat loh sering sering makan mie instan"
"Iya sayangg, aku juga jarang jarang kok" Siyeon terheran, sejak kapan seorang jeno memanggil orang lain dengan sebutan sayang.
"Eh aku matiin dulu ya, temen temen aku udah pada dateng"
"Lho kok malem malem dateng kerumah kamu? Mau ngapain?"
"Nginep, hehe"
"Ohw yaudah, enjoy ya"
"Iya, jangan lupa makan ya, good night jeno, byee"
"Iya, kamu juga jangan lupa makan and good night too" ucap jeno lalu mematikan sambungan telfon mereka dan berjalan kearah dapur.
"Lho yeon kok cuman sepiring?" Tanya jeno bingung saat melihat siyeon menyajikan 2 porsi spaghetti carbonara diatas satu piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
COACTUS [Jeno X Siyeon]
Novela JuvenilTentang Siyeon yang terpaksa harus di jodohkan dengan sahabat nya sendiri, Jeno. Hanya karena perjanjian konyol orang tua nya. Dan oleh karna itu juga mereka harus membuat sebuah kontrak pernikahan. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Start : 13 juli 2020 En...