Sepulang berlibur dari korea, namakamu dan iqbaal pergi umroh
Bersama. Mereka pergi hanya berdua, tanpa nara apalagi skala."jangan bandel, nurut sama tike ya, udah jangan nangis, nanti buna bawain oleh²"
"bun,mah, yah pah, kita berangkat dulu ya, titip nara, kalo bandel ambil aja kunci mobil ya" ucap iqbaal
"aku ga bandel kok, tapi i'm not promise"
"hati² ya kalian, jaga kesehatan"
Iqbaal dan namakamu pergi ke arah pesawat yang sudah mereka pesan, duduk di kelas bisnis membuat mereka nyaman di pesawat.
Sesampai nya di tanah suci, mereka menjalankan perintah yang sudah di tetapkan untuk ibadah umroh. Mereka mengikuti dengan hikmat dan khusuk.
Setelah selesai, mereka pergi ke kamar nya untuk istirahat dan menyambut hari esok. Mereka duduk di kursi dekat jendela yang langsung mendapatkan view tanah suci mekkah.
"Trimakasih sudah hadir, dan melengkapi kebahagiaan ku, makasih sudah mau menerima aku lagi kedalam hidup mu, trimakasih sudah mempercai aku menjadi tulang punggung buat keluarga kita, makasih juga udah ngelahirin jagoan kita, yaitu skala dan nara yang semakin hari semakin mandiri, trimakasih sudah terus cinta sama aku sampai sejauh ini, trimakasih sudah mau jatuh cinta sama aku, mungkin beribu-ribu trimakasih engga akan cukup buat mengapresiasi kamu, aku akan selalu cinta kamu bahkan selamanya, i love you" ucap iqbaal sembari memeluk namakamu dari pinggir.
"jangan buat nangis dehh, harus nya aku yang makasihh sama kamu, trimakasih sudah pernah pergi dalam hidupku, dan disitu aku banyak belajar arti kedewasaan, dan makasih sudah mau kembali dan membesarkan skala dan nara bersama-sama, makasih juga udah mau menuhin kebutuhan aku dari yang penting hingga kurang penting, pokoknya makasih sayang, i love you to" ucap namakamu.
Mereka pun berpelukan sembari memandang indahnya masjid al-haram.
Selesai
Ga tau bakal ada
Extra part nya atau engga hihihi
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Iqbaal 2 (complete)
RandomGa jadi revisi, kalo ada typo maklum lanjutan dari sequel om iqbaal, kalo mau baca om iqbaal 2,baca dulu yang om iqbaal