9

2.3K 222 13
                                    

"Sayang, ayok! " Teriak iqbaal dari bawah, yang sedang menunggu (namakamu).

"Bentar mas"(namakamu) turun menggunakan dress tanpa lengan, ia keliatan nampak cantik.

"Nara, ayah sama buna pergi dulu ya!!" Teriak iqbaal dari bawah.

"Iya, hati², beliin pizza pulangnya, pizza hut lagi promo!!! " Teriak Nara

"Iya!!!, kalo ga lupa" Ucapan (namakamu)

Diperjalanan terjadi keheningan yang melanda antar (namakamu) dan iqbaal. Akhirnya iqbaal membuka percakapan untuk membuang keheningan.

"Yang" Panggil iqbaal

"Apa mas? " Tanya (namakamu)

"Ulang tahun pernikahan, kamu minta apa?" Tanya iqbaal

"Ga minta muluk-muluk si, cuma berdoa sama Tuhan, semoga keluarga kita, makin kuat, makin cinta, makin sayang, makin percaya, makin makin deh" Ucap (namakamu)

"Aamiin, selain itu? Ada lagi? " Tanya iqbaal

"Engga, udah itu aja, oh iya sama sehat " Ucap (namakamu)

"Kalo aku kasih kamu tiket konser justin bieber, kamu percaya? " Tanya iqbaal

"Percaya, kan kamu pernah beliin Nara tiket konser EXO-L" Ucap (namakamu)

"Yang kamu ga percaya apa dari aku? " Tanya iqbaal

"Kamu setia atau engga, itu yang bikin aku ga percaya sama kamu" Ucap (namakamu)

"Di bahas mulu deh" Ucap iqbaal

"Engga becanda, yang bikin aku ga percaya sama kamu, kamu bisa beliin aku pulau pribadi + villa+kapal yang buat menuju ke pulai itu,oh iya satu lagi + ngajak aku keliling dunia" Ucap (namakamu)

"Kamu mau? " Tanya iqbaal

"Kalo dibilang mau ya mau lah, siapa juga yang nolak" Ucap (namakamu)

"Besok sepulang kita dari labuan bajo, kita beli apa yang kamu mau+ jalan² keliling dunia" Ucap iqbaal enteng.

"Ehh engga sayang, aku becanda" Heboh (namakamu)

"Tapi aku nanggepin itu ga becanda"Ucap iqbaal

"Aduhhh!! Kudu ati-ati nih kalo ngomong, suami gua kan rich, ngomong apa aja bakal di turutin, kalo ada juga itu barangnya pasti di beliin" Batin (namakamu)

"Yaudah terserah kamu aja baal" Ucap (namakamu)

Sesampainya di restoran yang ia tuju untuk acara reuni. Mereka turun dari mobil lalu pergi kedalam restoran.

"Baal!! " Sapa agy

"Gy!! " Mengajak agy bersalaman layaknya anak muda.

"Bini lo masih muda bener baal? " Tanya agy

"Suntik detox nya ga telat gy" Becanda iqbaal langsung mendapat kan cubitan yang mendatar di perut iqbaal.

"Awss!! Sakit yang!! " Seru iqbaal

"Engga mas, aku ga pake suntik detox kok, iqbaal nya aja yang ngawur" Mata (namakamu)  langsung mendelik ke arah iqbaal.

"Iya engga yang, kamu mah cantiknya pari purna luar dalem" Ucap iqbaal

"Hahaha, Ciri-ciri suami takut bini nih" Ucap agy

"Emang lo ga bangsat?!! " Tanya iqbaal sedih emosi.

"Engga lah, ya mon maap nih yaa" Ucap agy

"Oh iya, kan lo duda" Tukas iqbaal

"Kurang ajar lo baal, kaga ya, amit-amit" Ucap agy.

Om Iqbaal 2 (complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang