Part 23 Meet Lucas

15 3 0
                                    

Jika memang dirimu bukan alasan bahagia ku tapi bisakah biarkan aku bahagia dengan yang lain tanpa bayang-bayangmu?

°°°

Kayra turun dari mobil Sehun wajah cantiknya berkali-kali menampakkan senyuman dari bibirnya bukankah tadi Kayra tampak lesu dan lebih banyak menangis? Apa gara-gara Sehun menyatakan cintanya lalu Kayra menjadi semangat seperti ini?.

Tak henti-hentinya Sehun mencium punggung tangan Kayra serta sesekali mengusap-usap rambut Kayra.

"Mas kamu gak usah masuk ya udah malam mendingan kamu pulang terus istirahat kamu pasti capek kan?" ucap Kayra.

"Iya sih kalo gitu Mas pulang ya kamu juga langsung tidur besok pagi Mas jemput disini ya" ucap Sehun melambai-lambai kan tangan nya lalu pergi sedangkan Kayra pun masuk kedalam area apartemen.

Sesampainya didepan pintu Kayra segera masuk dan mendapati Lay yang lagi tiduran di paha Irene.

"Kay udah pulang? Sehun mana?" tanya Lay.

"Mas Sehun pulang, aku ke kamar ya Kak" ucap Kayra lalu masuk ke kamarnya untuk tidur.

•••

Keesokan harinya Kayra sudah siap karena hari ini ada kelas pagi Kayra turun dan siap untuk berangkat namun sebelum pergi Kayra berpamitan terlebih dahulu pada Lay dan Irene yang sedang sarapan.

"Kay makan dulu yuk biar tambah semangat kuliahnya" ucap Irene.

"Boleh deh Kak" ucap Kayra duduk dan menyantap nasi goreng buatan Irene.

"Kay gimana kalo kita pindah ke rumah aja? Soalnya lusa orang tuanya Irene datang gak mungkin kan kita tinggal di apart sempit gini" ucap Lay.

"Aku sih terserah Kakak aja gimana bagusnya lagian aku juga sumpek liat apart sempit begini" ucap Kayra disela mengunyahnya.

"Nih Kay Kakak buatin sandwich buat kamu sama Sehun" ucap Irene menyerahkan Tupperware yang berisi tiga buah sandwich untuk Kayra.

"Kak Irene gak usah repot-repot, tapi makasih ya Kak" ucap Kayra meraih bekal dari Irene.

"Aku berangkat ya Kak" ucap karya lalu pergi.

"Kenapa kamu senyum-senyum gitu?" tanya Irene yang heran dengan Lay yang tiba-tiba senyam-senyum padanya.

"Bekal buat aku mana" tanya Lay.

"Gak ada nanti aku bawain ya pas makan siang" ucap Irene.

"Iya Sayang" ucap Lay tersenyum dan menampilkan Dimple khas miliknya.

---

Disisi lain Taeyong dibuat kesal oleh Johnny lantaran Johnny tak mau memberi tau keberadaan Lucas, Taeyong maksa-maksa Johnny begini karena disuruh Mily semalam.

"Jo plis lah kasih tau gw dimana Lucas" ucap Taeyong.

"Gw gak mau ngasih tau lo kata Lucas cukup gw aja yang tau jangan maksa deh" ucap Johnny mendorong tubuh Taeyong hingga sedikit terhempas.

Cause, I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang