show your smile and trick everyone that you are fine
°°°
Seminggu kemudian dimana tinggal tiga hari lagi pernikahan Lay digelar karena pernikahan akan digelar dikediaman Lay jadilah asisten rumah tangga Lay sibuk berbenah rumah dari mulai setiap sudut rumah hingga halaman belakang yang sedang ada pembersihan lingkungan.
Irene, Lay serta keluarganya sedang fitting akhir gaun yang akan dikenakannya nanti.
Sedangkan Kayra, Lucas dan Win membungkus seserahan pernikahan sudah bungkusan ke 12 masih ada 8 parsel lagi yang harus dikemas.
"Banyak banget sih capek gw" keluh Lucas.
"Istirahat dulu aja sana biar nanti gw yang lanjutin" ucap Kayra.
"Gw ambil minum dulu ya" ucap Lucas lalu pergi.
"Gw rebahan bentar ya" ucap Win merebahkan diri dipangkuan Kayra dan meletakkan tangan Kayra di rambutnya.
"Win ngapain sih awas" ucap Kayra menahan kepala Win.
"Gw nyaman begini" ucap Win mau tak mau Kayra menyudahi aktivitasnya.
"Ya udah" ucap Kayra.
"Minggu depan gw mau dinas ke Jepang" ucap Win melirik Kayra.
"Berapa hari?" tanya Kayra sedikit kesal.
"Sekitar 3 bulan gw disana" ucap Win memejamkan matanya.
"Bulan depan gw nikah Win" ucap Kayra menahan tangisnya, sedih sih kalo gak ada Win apalagi dihari spesialnya bersama Sehun.
"Gw pulang kok sekalian bantu-bantu lo" ucap Win pelan.
"Kay itu ada Sehun sama keluarganya" ucap Lucas tiba-tiba ada didepan pintu kamar Kayra.
Win segera bangkit dan menarik pelan tangan Kayra. "Ayok gw temenin" ucap Win tersenyum manis namun Kayra melihat jelas ada rasa kecewa dari wajah Win.
Win dan Kayra segera turun ke ruang tamu sudah ada Sehun, serta ibu ayah dan Johnny adiknya. Sehun tak henti-hentinya tersenyum ke arah Kayra yang digandeng oleh Win ibu dan ayahnya pun tersenyum kagum pada Kayra yang sangat cantik pantas saja anak sulungnya ini buru-buru ingin menikahi Kayra.
"Selamat siang" sapa Win tersenyum.
"Siang" ucap Sehun.
"Ini Kayra yang selalu kamu ceritakan? Wah cantik banget pantes Johnny sempet uring-uringan pas ditolak Kayra" ucap Seohyun ibunda Sehun dan Johnny.
Kayra tersenyum sedangkan Johnny tampak kesal. "Apa sih bawa-bawa aku terus" ucap Johnny tak terima.
"Hun kamu gak salah pilih ternyata" ucap Yunho kagum pada kecantikan Kayra.
"Sebentar ya saya ambilkan minum dulu" ucap Win lalu pergi ke dapur.
"Kamu masuk fakultas apa nak?" tanya Seohyun memegang tangan Kayra.
"Hukum Tante" ucap Kayra tersipu malu.
"Wah hebat ya calon mantu Papi anak hukum, Kakak kamu mana Kay?" tanya Yunho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause, I Love You
RomanceCinta adalah sebuah rasa yang tak bisa dipilih pada siapa kita menaruhnya, cinta sejatinya dijalin dengan penuh kasih sayang dan perhatian. Cinta itu suatu hal yang bisa membuat seseorang menjadi bahagia ketika mengalaminya namun dibalik kesucian, k...