Apakah aku salah telah mencintaimu? Maka maafkanlah karena cinta itu sudah terlalu dalam mungkin akan sangat lama rasa ini hilang
°°°
Keesokan harinya Kayra terbangun dari tidur nya namun belum sepenuhnya sadar tangan kekar Win melingkar diperut ramping milik Kayra, saat membuka mata terlihat sosok Win dihadapannya.
"Win bangun udah pagi" Kayra menepuk pelan pipi Win, Win membuka matanya membuat mereka saling memandang satu sama lain.
"Bangun sana mandi gw mau siapin sarapan dulu" Kayra hendak pergi namun bibirnya dicium oleh Win.
"Aku-kamu Kay sekali lagi masih pake gw-lo aku cium" ralat Win memperingati bahwa tidak ada lagi kata 'gw-lo' dalam hubungan mereka.
"Dih dasar modus udah sana mandi biar gw ehh maksudnya aku siapin baju kamu" Kayra mengambil sepasang baju kaos lalu meletakan baju Win lalu pergi ke dapur untuk membuat sarapan.
Win tersenyum lalu masuk ke kamar mandi setelah selesai Win menyusul Kayra yang sedang menyiapkan sandwich untuk mereka makan.
"Berhubung di kulkas lagi kosong jadi gakpapa kan sarapannya pake ginian doang" ucap Kayra saat Win duduk dimeja makan.
"Gakpapa justru aku yang makasih karena kamu udah mau nampung aku disini" Win tersenyum.
"Nih cepet abisin soalnya aku mau ngurus Sean sekolah abis itu mau ke butik sama siangnya mampir ke cafe" Kayra meletakkan dua piring yang berisi sandwich.
"Aku ikut ya kan sekalian kamu pamitan sama Sean kalo kamu mau liburan di Jepang" usul Win, ya emang sih niatnya gitu cuma kalo bilangnya liburan ntar Sean nangis minta ikut.
"Ya udah aku mandi duluan ya" Kayra lalu pergi untuk mandi.
Setelah selesai Kayra lanjut dandan dan memakai baju santai tidak seperti biasanya Kayra hanya memakai dress pendek selutut dengan lengan panjang tak lupa Kayra pun menambah beberapa riasan diwajahnya.
"Gak udah dandan kali kamu udah cantik" cibir Win saat melihat Kayra dengan sibuknya merias diri.
"Itu ucapan cowok pas baru bangun tidur, kamu mau aku keluar tanpa riasan gila banget ntar di sangka penyakitan mana muka aku pucat gitu" balas Kayra melirik Win dengan tajam.
"Hush kalo ngomong, serius tadi bangun juga kamu cantik banget mukanya lucu" Win terkekeh.
"Bilang aja gak mau modalin aku buat dandan" ketus Kayra, hei jangan sembarang tau kan dia anaknya Suppasit?.
"Oke abis ini kita ke mall" ucap Win.
"Ngapain pagi-pagi ke mall?" tanya Kayra heran.
"Beli toko make up buat kamu" dengan santainya Win berkata itu.
"Itu mulut dari dulu ngomongnya gitu terus tapi itu toko gak dibeli emang banyak bacotnya doang" sindir Kayra yang nampak kesal karena Win hanya banyak omong ya sajam
Tiba-tiba Win membuka handphonenya dan menelpon seseorang.
"Hallo Pak saya mau beli toko kosmetik atas Nama Mikayra Vachirawit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause, I Love You
RomanceCinta adalah sebuah rasa yang tak bisa dipilih pada siapa kita menaruhnya, cinta sejatinya dijalin dengan penuh kasih sayang dan perhatian. Cinta itu suatu hal yang bisa membuat seseorang menjadi bahagia ketika mengalaminya namun dibalik kesucian, k...