Part 5 Wedding Dress

27 4 0
                                    

Terimakasih kau tak mencintaiku:)

°°°

Pagi nya seperti biasa dimana hari ini Kayra berangkat kuliah dari semalam dirinya tak henti-hentinya menangisi kejadian kemarin tentang perkataan Win yang tak akan meninggalkan Grace, sungguh miris mengingat sikap Win yang sekarang.

Kelopak matanya yang tebal akibat terlalu lama menangis tak dihiraukan oleh Kayra baginya pendidikan itu lebih penting daripada kondisi matanya.

Setelah keluar dari area apart Kayra pun langsung pergi restoran dekat kampusnya dulu tanpa menunggu jemputan Win dan Lucas terlebih dahulu, Kayra belum makan apapun dari semalam itu sebabnya dia sarapan dulu, Kayra duduk dipojokan dengan mata yang tetap fokus pada makanan yang tersaji didepannya tiba-tiba dua orang wanita menghampiri nya.

Braakk!

Salah satu wanita itu menggebrak meja sampai membuat Kayra kaget.

"Lo Kayra kan yang bikin Jeana sama Ten putus! Dasar cewek gak beradab lo tau gak si Jeana sakit gara-gara diputusin Ten lo sadar gak sih udah bikin kebahagiaan orang lain hancur! Muka lo gw akui cantik tapi hati lo busuk percuma cantik tapi perebut pacar orang! Dasar jalang" maki-maki wanita tersebut.

"Mohon maaf banget nih kalo nggak tau ceritanya diem deh ya gw emang salah tapi kalian mikir disini yang salah bukan cuma gw tapi Ten juga dan gw rasa kalian mesti ngomong deh sama Ten kan dia yang mutusin" ucap Kayra sesopan mungkin.

"Ten gak mungkin mutusin Jeana kalo bukan lo yang nyuruh! Hubungan mereka tuh harmonis tapi pas lo datang semuanya rusak! Ini semua gara-gara lo" bentak teman wanita tersebut.

"Ini semua fitnah kalian jangan menghakimi gw lo tanya sama Ten karena dia yang mutusin" ucap Kayra yang mulai ngegas.

Salah satu wanita tersebut sudah bersiap-siap mengangkat tangan kanannya ingin menampar pipi Kayra namun dengan cepet dicegah oleh...

"Kalian jangan main kasar atau mau saya laporkan ke polisi atas perilaku kalian?" tanya Sehun mencengkram tangan wanita itu.

"Lepas! Awas ya lo urusan kita gak cuma sampe disini aja!" ucap temannya dengan tatapan tajam dan langsung pergi dari hadapan Kayra dan Sehun.

"Kamu gakpapa Kay! Apa mereka nyakitin kamu? Bilang sama saya biar saya obatin lukanya" tanya Sehun khawatir.

"Nggak kok Om, makasih ya udah nolongin aku" ucap Kayra menunduk.

"Saya percaya kamu gak merebut pacar orang mereka mungkin salah sangka kamu jangan takut ada saya disini" ucap Sehun memegang bahu Kayra.

Kayra pun mendongak dan menatap manik mata Sehun, mata mereka pun bertemu jelas membuat jantung Kayra berdegub kencang.

"Aku pergi dulu ya Om! Mau ngampus" ucap Kayra buru-buru pergi namun Sehun mengikuti nya dari belakang.

"Saya mau anterin kamu sampe kampus" ucap Sehun tepat ditelinga Kayra.

"Bo... Boleh kok Om" ucap Kayra gugup mereka pun pergi ke kampus.

---

Lucas pergi ke kampus dengan Mily tak dengan Win karena si Win izin gak berangkat jadilah mereka berdua yang pergi.

Cause, I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang