Part 10 Problems In Love

26 5 0
                                    

Kebahagiaan bisa dicari namun kepercayaan yang sudah dirusak takan bisa seperti dulu lagi

°°°

Setelah ditinggalkan pulang oleh Kayra, Win pulang ke apartemen Kayra dengan raut wajah memerah karena Kayra yang tak mengerti kondisinya. Win segera membuka pintu dan duduk disamping Kayra yang sedang membaca majalah.

"Lo marah kenapa sih! Bosen banget kayaknya marah-marah mulu gw tuh capek Kay ngebujuk lo terus bisa gak sehari aja gak bikin gw pusing! Pasti gara-gara soal tadi? Lo gak ngertiin gw banget si Grace nikah masa gw tinggal gitu aja lo mikir dong!" u...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo marah kenapa sih! Bosen banget kayaknya marah-marah mulu gw tuh capek Kay ngebujuk lo terus bisa gak sehari aja gak bikin gw pusing! Pasti gara-gara soal tadi? Lo gak ngertiin gw banget si Grace nikah masa gw tinggal gitu aja lo mikir dong!" ucap Win dengan nada meninggi.

Kayra hanya melirik Win sekilas kemudian lanjut membaca majalah yang berada ditangannya.

"Lo denger gak sih!" bentak Win, Kayra tetap saja diam tanpa membalas ucapan Win.

"Mikayra Naehera!" bentak Win lagi, Kayra tau jika Win memanggil nama lengkapnya menandakan bahwa Win benar-benar tersulut emosi.

"Udah lo marah-marahnya?! Gw gak bakal maksa minta pulang kalo nggak dimaki-maki Mark dia nawarin gw sebagai sugar baby nya Win! Lo pikir gw gak sakit hati sama ucapannya! Kurang ngertiin apa lagi gw ke lo tiap hari lo sibuk sama pekerjaan gw selalu sabar nungguin lo apapun keadaannya Win!" teriak Kayra didepan wajah Win.

"Mark? Siapa Kay? Lo ngaco kek nya pake alasan Mark lagi!" sentak Win.

Plaakk!

Kayra menampar pipi kanan Win. "Gw gak budeg! Gw denger lo ngomong tolong jangan bentak-bentak gw" lirih Kayra.

"Dan gw minta lo jangan sok-sokan nangis air mata lo itu palsu cuma buat nutupin kesalahan lo doang gw ini pacar lo gw mau lo belajar dewasa gw gak suka sikap kekanak-kanakan lo Kayra!" bentak Win.

Ntah apa yang terjadi pada Win mengapa dia jadi kasar begini dimana Win yang lembut dan penuh kasih sayang pada Kayra, siapa yang merasuki Win saat ini?.

Kayra sudah terlanjur menitikkan air matanya kebetulan Lay dan Lucas sedang pergi jadi tak ada yang tau pertengkarannya dengan Win saat ini.

Win pergi dari hadapan Kayra, tangannya mengepal kuat rahangnya mengeras hal apa yang membuat Win sebegitu emosinya saat ini.

---

Kayra masih meringkuk dengan balutan selimut yang menutupi tubuhnya air matanya masih saja mengalir di pipi mulusnya.

Tak lama suara riuh dari Lucas dan Lay menggema diruang tamu dengan cepat Kayra menghapus air matanya dan mencoba memejamkan matanya.

"Kay sini Kakak bawain kamu makanan kata Lucas kamu belum makan, makan dulu Kay" teriak Lay dari ruang tamu.

"Gw laper sih tapi kan mata gw sembab ntar Kak Lay sama Lucas curiga lagi, gimana dong" gerutu Kayra.

"Kayra gw ke kamar lo nih" teriak Lucas.

Cause, I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang