Aku mencintaimu secara objektif, apa adanya
°°°
Kayra dan Jaehyun masih saja berada di taman mereka berdua berniat untuk bolos dari pelajaran karena mood Kayra sedang berantakan, begitu pun dengan Jaehyun yang bersedia menemani bolos bersama Kayra.
Jadilah mereka memutuskan untuk ke lapangan basket yang merangkap menjadi markas Jaehyun and the geng kebetulan disana sepi hanya ada Kayra dan Jaehyun sedangkan teman-temannya yang lainnya ada kelas.
"Masih mau bengong dengan cara apa supaya aku bisa balikin mood kamu yang rusak? Kita keluar aja yuk shoping-shoping tenang aku yang bayarin!" ucap Jaehyun mengelus bahu Kayra.
Kayra hanya diam tak menggubris perkataan Jaehyun, Jaehyun pun tampak frustasi dengan cara apa agar Kayra mau berbicara lagi dengannya sudah hampir satu jam Kayra mendiaminya tanpa sepatah kata.
Jaehyun menarik kepala Kayra agar mau bersandar di dadanya. "Aku tau kamu rapuh dan butuh senderan" ucap Jaehyun mengelus-elus rambut Kayra.
"Maaf ya gak seharusnya gw cuekin lo begini kalo lo mau balik ke kelas gakpapa gw bisa sendiri kok disini" ucap Kayra.
"Aku akan terus disini nemenin kamu, biar kamu gak sendiri" ucap Jaehyun tersenyum.
---
Lucas berada di toko furniture tujuannya untuk membeli kasur dan beberapa perlengkapan lainnya meskipun itu hanya menge-kost namun Lucas pun sebaiknya membeli kebutuhannya sendiri dengan memakai uang yang berada di amplop cokelat miliknya.
"Ini kasur yang paling empuk harganya berapa ya Mbak?" tanya Lucas sembari memegangi beberapa kasur yang terpajang.
"Itu harganya tiga juta Mas itu kualitasnya yang paling bagus, kalo yang murah satu jutaan Mas tapi yang didalamnya kawat besi" ucap Mbak pelayan.
"Nggak bisa di diskon Mbak?" tanya Lucas.
"Nggak bisa Mas soalnya itu tinggal satu dan stoknya datangnya bulan depan jadi ya itu harga tetap tenang saya kasih bonus bantal guling deh Mas" ucap mbak pelayan
Kalo gw beli yang abal-abal ntar badan gw sakit semua tapi ya udahlah - batin Lucas
"Saya ambil yang ini sama AC yang dua juta ada kan Mbak?" tanya Lucas seraya menghitung uangnya.
"Ada Mas! Kalo gitu saya packing dulu ya barang-barang nya, Mas bawa mobil sendiri apa mau pake pick up saya?" tawar mbak pelayan.
"Pake pick up Mbak aja ohh iya ini uang nya" ucap Lucas menyerahkan segebung uang miliknya.
"Terimakasih Mas" ucap mbak pelayan seraya tersenyum menerima uang dari Lucas.
Lima belas menit kemudian kasur dan AC yang Lucas beli telah siap untuk dikirim Lucas pun menaiki mobil pick up milik pemilik toko.
---
"Itu Lucas kan? Aku harus ngasih tau ke tuan nih" ucap Luke memencet tombol hijau untuk memulai panggilan.
"Hallo tuan Lucas sedang berada di toko furniture apa sebaiknya saya samperin aja?"
"Kamu pantau terus dia kalo udah menuju rumah ataupun apartemen kamu hubungi saya, biar saya aja yang nyamperin dia"
"Baik tuan saya akan terus pantau dia"
Tut
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause, I Love You
RomanceCinta adalah sebuah rasa yang tak bisa dipilih pada siapa kita menaruhnya, cinta sejatinya dijalin dengan penuh kasih sayang dan perhatian. Cinta itu suatu hal yang bisa membuat seseorang menjadi bahagia ketika mengalaminya namun dibalik kesucian, k...