Part 29 Wedding Party : 1

23 1 0
                                    

Aku tidak membenci pertemuan indah kita hanya saja mengapa perpisahan ini begitu buruk dan membuat kita saling tersakiti

•••

Setelah diobati Dokter Yuta pun rela menghantarkan Kayra pulang meskipun awalnya Kayra kekeuh ingin mengejar Win namun jika dikejar pun takkan mungkin bisa bertemu karena Dokter Yuta bungkam soal kepergian mereka akhirnya dengan perasaan sedih Kayra pulang bersama Dokter Yuta.

Sepanjang perjalanan tak henti-hentinya Kayra mencoba menelpon Win, Caesa serta Suppasit namun tak ada yang menjawab panggilan dari Kayra.

"Ngapain ayo dong angkat!" kesal Kayra.

"Kay udah-udah coba rilex jangan gelisah begini nanti kamu hubungi lagi mereka mungkin mereka sibuk jadi gak angkat panggilan kamu" ucap Yuta mengelus rambut Kayra.

Mobil yang dikendarai oleh Yuta pun sampai dipekarangan rumah Kayra dengan hati-hati Yuta menuntun Kayra untuk masuk ke dalam rumahnya.

"Saya gak bisa anterin sampe ke dalam mendingan setelah ini kamu istirahat tenangin hati kamu jangan banyak berfikir saya yakin kamu akan menemukan mereka" ucap Yuta.

"Makasih" ucap Kayra memasuki rumahnya begitu saja tanpa menunggu Yuta pergi dulu.

"Mereka di Osaka, Jepang rumah sakit dekat rumah saya" gumam Yuta lalu pergi kembali ke rumah sakit karena ini masih jam shift-nya.

---

"Kay kamu udah pulang gimana keadaan Win?" tanya Irene.

"Aku gak tau kak" ucap Kayra kebetulan ada Lay yang baru saja selesai dengan tukang dekor jadilah Lay ikut menanyakan keadaan Win.

"Dia udah bisa dibawa pulang?" tanya Lay, menyebalkan kenapa semua orang bertanya, plis jangan bikin Kayra menangis lagi.

"Win kritis Kak" ucap Kayra kembali menitikkan air matanya.

"Ya ampun sampe separah itu" ucap Lay merangkul bahu Kayra memberikan kehangatan serta ketenangan untuk adik satu-satunya itu.

"Win dibawa ke luar negeri aku gak tau dimana tempatnya, Om Suppa juga melarang aku untuk ketemu Win lagi kemungkinan besar Win gak akan pulang ke Indonesia lagi" tumpah sudah air mata Kayra membasahi kemeja hitam yang dikenakan Lay.

"Kamu yang sabar ya Kakak tau ini hal yang paling sulit untuk kamu jalani tapi Kakak yakin Win bisa kembali lagi meskipun kamu gak bisa ketemu dia setidaknya kamu bisa liat dia dari kejauhan" ucap Irene ikut memeluk Kayra.

Irene sangat menyayangi Kayra seperti adik kandungnya maka dari itu melihat Kayra terpuruk seperti ini hatinya pun ikut sakit.

Dari kejadian ini Lay khawatir jika Sehun tetap ingin menikah dengan Kayra, Lay sadar adiknya masih bahkan sangat mencintai Win belum lagi tak mungkin pernikahan Kayra dan Sehun akan diakan dalam waktu dekat.

•••

Hari ini rumah kediaman Layzhang, CEO terkenal di Korea begitu ramai karena hari ini adalah pernikahannya dengan cinta pertamanya yaitu Bae Irene, acara ijab kabul memang sudah dilaksanakan tadi pagi kini tinggal serangkaian acara yang akan dilakukan selanjutnya.

Cause, I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang