FORGIVE

136 25 2
                                    

AUTHOR: D'Kyungiesooie
TITLE : Love In Military
Main Cast: Do Kyungsoo (GS)
Kim Jongin
Rated: T
Genre: Romance, litle hurt.

"it's just Fiction Story"
Maaf banyak Typo dan Tidak sesuai dengan EYD. Semoga Bisa Menghibur
HAPPY READING GUYS
.|.
.|.
.|.

=CHAPTER 8=

Kyungsoo cepat-cepat menghapus air matanya saat melihat seorang lelaki yang merupakan pelaku penembakan di bahunya masuk.

"Instruktur Do baik-baik saja?!" tanya Jongin yang sedikit bingung karena Kyungsoo memalingkan wajah darinya.

"Hmm." Kyungsoo mengenyit mendengar suara seraknya.

Jongin berdiri canggung di samping wanita itu,
"A--aku minta maaf. A--aku tidak--"

"Gwaenchana." sela Kyungsoo cepat, lalu menatap lelaki itu.
"Aku yang harus minta maaf karena membuatmu berada di situasi sulit." imbuh Kyungsoo.

Jongin menunduk, menatap wanita itu dan dahinya berkerut melihat jejak air mata di wajah instrukturnya. Kyungsoo yang menyadari itu dengan cepat memalingkan wajah dan berusaha meraih tissue, namun dia melupakan bahunya sedang terluka hingga membuatnya mengerang.

Jongin panik tentu saja,
"Gwaenchanayo, instruktur Do?!" Dia memegang lengan Kyungsoo hati-hati.

Kyungsoo tertegun kala mendapati betapa dekatnya mereka saat ini. Kyungsoo spontan mengeksplor wajah lelaki di depannya itu, mulai dari rahangnya yang tegas, alis yang membentang tegas, onixnya yang tajam menyiratkan kecemasan, pipi yang sedikit berisi, hidung yang tidak terlalu bangir namun entah bagaimana terlihat begitu menggemaskan di mata Kyungsoo,  terakhir bibir tebal yang... refleks Kyungsoo mengulum bibirnya. Perasaannya sendiri atau apa tapi dia berpikir bibir lelaki ini sama tebalnya dengan bibirnya.

"Instruktur Do, Gwaenchanayo?!"

Jongin berulang kali bertanya karena melihat Kyungsoo yang melamun sambil menatapmya.

"Instruktur Do!!" Kali ini Jongin sedikit meninggikan suaranya dan berhasil, fokus Kyungsoo kembali.

"Huh?!" ujar Kyungsoo bingung menatap lelaki itu.

"Gwaenchanayo?!" tanya Jongin sekali lagi.

Kyungsoo mengangguk linglung, lantas menatap tangan Jongin yang memegang lengannya. Jongin yang sadar, melepas tangannya dengan cepat.

"Maaf.."

Entah sadar atau tidak, Kyungsoo tersenyum melihat betapa kikuknya lelaki di sampingnya ini. Sangat disesalkan, Jongin tidak melihat senyum itu.
"Gwaenchana. Berhenti minta maaf, hmm!" tegur Kyungsoo halus.

LOVE IN MILITARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang