AUTHOR: D'Kyungiesooie
TITLE : Love In Military
Main Cast: Do Kyungsoo (GS)
Kim Jongin
Rated: T
Genre: Romance, litle hurt.
"it's just Fiction Story"
Maaf banyak Typo dan Tidak sesuai dengan EYD. Semoga Bisa Menghibur
HAPPY READING GUYS
.|.
.|.
.|.=CHAPTER 10=
Dua hari berlalu dan semuanya berjalan seperti sedia kala. Mengenai insiden tertembaknya Kyungsoopun terkubur dalam-dalam seperti hal itu tidak pernah terjadi. Kyungsoopun kembali pada image-nya sebagai instruktur yang kejam. Seperti saat ini, Kyungsoo ikut berlari bersama para tentara pelatihan.
Brukk...
Kyungsoo menghentikan larinya dan menghela nafas melihat salah satu tentara terjatuh. Para tentara pelatihan pun otomatis berhenti dan menghela nafas kasar, dua diantara mereka membantu rekannya untuk bangkit.
"Kembali!" Ujar Kyungsoo berkacak pinggang.
Para tentara itu membalik tubuh dan berlari kembali ke tempat start mereka. Sesuai peraturan, jika ada salah satu dari mereka yang terjatuh maka mereka harus mengulang kembali lari mereka dari awal yaitu di bukit. Terhitung sudah tiga kali mereka mengulang, jika terus seperti ini sampai hari bergantipun mereka tidak akan bisa sampai di camp. Jarak antara bukit ke camp itu sangat jauh sekitar 20 Km. Sebelumnya mereka ke bukit dengan mobil militer dan mobil itu telah meninggalkan mereka beberapa jam lalu.
Mereka kembali lagi ke bukit. Para tentara langsung menghempaskan tubuh lelah mereka saat sampai.
"Jongin-ssi, tangkap!"
Hap..
Jongin langsung menegak setengah dari air minum yang didapatnya itu. Rekannya yang memberikan air itu menghempaskan diri di samping Jongin.
"Hah... jika seperti ini terus, kita tidak akan pernah sampai di Camp." keluh rekannya yang berwajah kucing itu.
Jongin mengangguk tapi perhatiannya tertuju pada instrukturnya yang terduduk tidak jauh darinya. Matanya membulat lebar saat melihat Kyungsoo membuka baju tentaranya menyisakan tanktop hitam.
"Apa yang kau lihat, huh?!" Rekan Jongin itu mengikuti arah pandang Jongin
"Wow.." Dan langsung bergumam kagum.
"Ss... Instruktur Do boleh juga. Tubuhnya, Oh my God!!" Rekan Jongin itu berdesis takjub membuat Jongin menatapnya kesal dan menutup mata rekannya kuat-kuat.
"Ya!! Ya!! Kim Jongin-ssi, apa yang kau lakukan?!" berontak rekannya.
Jongin berdecak, melepas lelaki itu lantas berjalan menghampiri instrukturnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN MILITARY
Fiksi PenggemarKim Jongin atau stage name Kai, member dari boygrup EXO menjalani wajib militer. Di camp pelatihan bertemu dengan seorang instruktur kejam bernama Do Kyungsoo. Do Kyungsoo, instrukur kejam yang berkencan dengan seorang Idol namun suatu hari hubunga...