SURVIVE-1 (START)

109 22 0
                                    

AUTHOR: D'Kyungiesooie

TITLE : Love In Military

Main Cast: Do Kyungsoo (GS)

Kim Jongin

Rated: T

Genre: Romance, litle hurt.

"it's just Fiction Story"

Maaf banyak Typo dan Tidak sesuai dengan EYD. Semoga Bisa Menghibur

HAPPY READING GUYS

.|.

.|.

.|.

===CHAPTER 18===

Setelah kejadian malam itu, hubungan Kyungsoo dan Jongin renggang. Kyungsoo selalu menghindar saat Jongin berniat berbicara. Jongin yang diperlakukan seperti itu frustasi, sadar atau tidak sadar Jongin merindukan Kyungsoo didekatnya.

Sama seperti saat ini, Kyungsoo sedang memberikan pelatihan. Sedari tadi Kyungsoo tidak pernah menatapnya, biasanya instrukturnya itu akan menatapnya sesekali jika berbicara tapi kali ini tidak.

"Di tas kalian sudah diisi beberapa makanan dan beberapa perlengkapan lain. Cobalah bertahan hidup di hutan ini selama 7 hari, kalian bisa memanfaatkan alam karena makanan di tas itu tidak akan cukup." Jelas Kyungsoo.

"Maju satu per satu." Imbuhnya kemudian.

Saat tiba giliran Jongin yang maju, Kyungsoo gugup apalagi saat tangan mereka bersentuhan dan Jongin menatapnya dalam.

"Aku berharap bisa berbicara dengan instruktur setelah pelatihan ini." kata Jongin lalu menarik kalung perak dari tangan Kyungsoo dan kembali ke tempatnya.

Satu persatu kalung perak di tangan Kyungsoo berpindah.

"Kalung itu sudah dilengkapi dengan alat pelacak, jadi kalian tidak akan hilang dari hutan ini. Setelah 7 hari, aku akan menjemput kalian di tempat ini." jelasnya

"Sekarang kalian bisa pergi." Kali ini Kyungsoo menatap Jongin tapi lelaki itu tidak. Kyungsoo menghela nafas dan membalik tubuhnya pergi. Yang tidak Kyungsoo ketahui, Jongin menatapnya saat hendak melangkah.

LOVE IN MILITARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang