AUTHOR: D'Kyungiesooie
TITLE : Love In Military
Main Cast: Do Kyungsoo (GS)
Kim Jongin
Rated: T
Genre: Romance, litle hurt.
"it's just Fiction Story"
Maaf banyak Typo dan Tidak sesuai dengan EYD. Semoga Bisa Menghibur
HAPPY READING GUYS
.|.
.|.
.|.
===CHAPTER 32===
Jongin membawa Kyungsoo ke tempat yang lebih sepi. Dia ingin berbicara tapi di tempat sebelumnya terlalu banyak pasang mata.
"Bagaimana kabar, Instruktur Do?!" tanya Jongin setelah hening menyelimuti.
"Nan gwaenchana." Kyungsoo tiba-tiba gugup. Sepertinya seluruh kesadarannya sudah pulih. Apalagi ketika mengingat tindakannya sebelumnya.
"Selama ini... di mana Instruktur Do berada?!" Jongin menatap dari samping.
"Aku mendapat tugas di wilayah Lexington," Kyungsoo lantas menatap Jongin.
"Aku tiba di Korea hari ini." katanya.
"Jinjja? Dan instruktur langsung menemuiku? Woah.. suatu kehormatan."
Kyungsoo nampak malu mendengarnya.
"Eung.. aku minta maaf."
"Eh?!" Jongin bingung.
"Hari itu aku pergi tanpa kata, padahal..." Kyungsoo sulit merangkai kata.
Jongin mengibaskan tangan,
"Lupakan saja. Jangan mengingatnya lagi."
"Mwo?" Kyungsoo melebarkan mata,
"A--apa perasaanmu juga sudah berubah?" tanyanya cemas.
"Perasaan, ya?!" Jongin tertawa kecil berpaling ke depan.
"Tentu saja." Imbuhnya.
Seketika wajah Kyungsoo berubah menjadi kecut.
"Benar juga. Aku telah meninggalkanmin dalam waktu lama terlebih lagi tanpa sepatah kata sedikitpun. Wajar jika perasaanmu sudah berubah." Kyungsoo kecewa, dia terlambat.
"Perasaanku berubah." Jongin menatapnya,
"Aku semakin jatuh cinta padamu." akunya dengan senyum kecil. Kyungsoo melebarkan matanya lagi.
"Ternyata berpisah denganmu dalam waktu yang lama membuat perasaan ini semakin kuat. Setiap hari aku merindukanmu, memimpikanmu bahkan sampai berhalusinasi." Ungkap Jongin. Mata Kyungsoo memanas, dia menunduk tapi Jongin mengangkat dagunya.
"Perasaanku berubah. Aku mencintaimu semakin dalam hingga aku berpikir tidak bisa hidup tanpamu." bisik Jongin.
Kyungsoo langsung mengecup bibir sang lelaki.
"Nado saranghae."
Belum kelar rasa terkejut Jongin karena kecupan, dadanya kembali dihantam dengan pernyataan cinta itu. Cintanya... cintanya terbalas. Jongin dengan cepat menarik tengkuk Kyungsoo dan menciumnya dalam-dalam.
-----
EKHEMM
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN MILITARY
FanfictionKim Jongin atau stage name Kai, member dari boygrup EXO menjalani wajib militer. Di camp pelatihan bertemu dengan seorang instruktur kejam bernama Do Kyungsoo. Do Kyungsoo, instrukur kejam yang berkencan dengan seorang Idol namun suatu hari hubunga...