SURVIVE-4 (ANGRY)

106 23 0
                                    

AUTHOR: D'Kyungiesooie

TITLE : Love In Military

Main Cast: Do Kyungsoo (GS)

Kim Jongin

Rated: T

Genre: Romance, litle hurt.

"it's just Fiction Story"

Maaf banyak Typo dan Tidak sesuai dengan EYD. Semoga Bisa Menghibur

HAPPY READING GUYS

.|.

.|.

.|.

===CHAPTER 21===

Kyungsoo menyeringai, membuang senapannya, juga mengeluarkan belati. Jongin menyerang pertama, Kyungsoo menghindar dengan mudah. Belati Kyungsoo melewati leher Jongin, beruntung lelaki itu mundur cepat namun tetap saja dia mendapat tendangan di perutnya. Jongin meringis lalu menyerang lagi.

"Siapa kau sebenarnya?" Tanya Jongin marah tepat di depan wajah sosok itu. Kedua lengan Jongin menahan lengan lawannya, sementara belatinya mengacung begitupun sebaliknya.

Tanpa Jongin ketahui, Kyungsoo diam-diam menggerakkan kaki kanannya, menjegal kaki Jongin hingga terjerembap. Kyungsoo menendang dagu Jongin hingga wajah lelaki itu berpaling.

"Akh.." Jongin mengerang, mencengkram dedaunan kering. Sementara Kyungsoo perlahan mendekat.

~Srakk.

Jongin melempar dedaunan hingga pandangan Kyungsoo sedikit kacau. Jongin mengambil kesempatan, dia menendang tepat diulu hati. Kyungsoo mundur, dan serangan Jongin berlanjut di wajahnya. Jongin berkelahi dengan tangan kosong. Dia menyerang hati-hati karena Kyungsoo masih memegang belatinya. Jongin mencengkram salah satu kerah baju Kyungsoo yang menyebabkan bahu wanita itu sedikit terlihat.

"Oh?!" Mata Jongin menyipit melihat luka di bahu itu. Jongin langsung menatap Kyungsoo terkejut, namun dia justru mendapat serangan di hidungnya.

"Instruktur Do!" Ujar Jongin meringis memegang indera pembaunya. Dia menatap sosok bertopeng itu tidak percaya dan Jongin terlempar akibat tendangan Kyungsoo di dadanya. Kyungsoo melangkah mendekat.

"Instruktur Do, Apa maksud semua ini?!" Teriak Jongin marah sekaligus takut.

Kyungsoo berdiri di depan Jongin. Belatinya mengacung dan

"Aarrgh..." teriak lelaki itu

"Eh?!" Jongin menurunkan kedua lengannya yang menjadi tameng dan menatap Kyungsoo dengan mata melebar.

Kyungsoo mendengus, membuang belatinya di dekat Jongin lantas berbalik pergi meninggalkan kebingungan di wajah lelaki itu. Jongin melirik belati Kyungsoo dan meraihnya.

"Heh!!" Mulutnya terbuka karena belati itu tumpul, tidak tajam sama sekali. Jongin cepat-cepat memeriksa bahunya karena dia tertembak di bagian itu dan kembali terkejut karena tidak ada luka sedikitpun. Jongin mengambil senapan miliknya yang terlempar jauh dan memeriksa pelurunya. Sontak saja Jongin melempar kembali senapan itu kesal. Ternyata peluru mainan.

"Aarrghh..."

Di sisi lain, Kyungsoo tersenyum mendengar teriakannya.

-----

Ku ingin tertawa wkwkwk...

LOVE IN MILITARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang