AUTHOR: D'Kyungiesooie
TITLE : Love In Military
Main Cast: Do Kyungsoo (GS)
Kim Jongin
Rated: T
Genre: Romance, litle hurt."it's just Fiction Story"
Maaf banyak Typo dan Tidak sesuai dengan EYD. Semoga Bisa MenghiburHAPPY READING GUYS
.|.
.|.
.|.===CHAPTER 12===
Jongin terbangun dari tidurnya karena rasa haus yang melanda. Namun saat tahu bahwa air di botol minumannya habis, dia berdecak. Bangun dengan malas.
Jongin membuka pintu cafetaria. Gelap, namun netranya menemukan seberkas cahaya dari salah satu meja. Mata Jongin menyipit, memastikan penglihatannya itu. Tangannya meraba-raba sakelar lampu dan
Takk..
Cafetaria menjadi terang dan Jongin bisa melihat Kyungsoo di sana. Lelaki itu melangkah mendekati instrukturnya. Alangkah terkejutnya Jongin saat mengetahui bahwa instrukturnya sedang minum dan mungkin sudah setengah mabuk karena berulang kali kepalanya terkantuk.
"Instruktur Do!!" Jongin duduk di depan Kyungsoo.
"Oh, siapa ini?" Mata Kyungsoo menyipit.
"Instruktur mabuk?!" Jongin menatap botol-botol soju yang kosong.
"Eung.. eung... eung.." Kyungsoo menggeleng dengan gelas berisi soju ditangannya yang kemudian tandas.
"Eurgh.." Wanita itu mengerang dan Jongin meringis prihatin.
"YA!! Neo.. Neo.. kenapa sangat jahat padaku, Oh?!" Kyungsoo menuding Jongin.
"Ne?!"
"Kenapa semua lelaki itu jahat, huh?! Ah.. tidak.. uri Appa tidak jahat hehehe..." Kyungsoo kembali menegak soju.
"Kim Seon Ho Bajingan!! Aarrgh.." Kyungsoo mengacak rambutnya.
"~Seon Ho-ya.. ~Seon Ho-ya.. ~Seon Ho-ya." nyanyi Kyungsoo.
"Jadi lelaki itu Kim Seon Ho!" Kata Jongin yang meraih botol soju dan menuangkan dalam gelas. Saat hendak mengangkat gelas, Kyungsoo menahannya. Jongin terkejut.
"Kau ingin mencuri?!" Kyungsoo menyipitkan matanya.
"Huh?!"
"Hehehe... Minum.. minum.." Tuntun Kyungsoo.
Jongin mengangkat gelasnya, saat hendak menegak, Kyungsoo lagi-lagi menahan tangannya.
"Oho' kau ingin mencuri minumanku, hum?!" ucap Kyungsoo galak.
Jongin menghela nafas dan ingin menurunkan gelas itu tapi,
"Minum... minum... uhuhh.." kata Kyungsoo lagi, tanpa basa-basi Jongin langsung menegak habis cairan alkohol itu.
"Eurgh.. eurgh.."
Jongin menatap Kyungsoo bingung, selanjutnya ekpresi wajahnya berubah terkejut.
"Huwaaa... Huwaaa.. Kau pencuri hikss... minumanku huwaa..."
Kyungsoo menangis dan Jongin gelagapan.
"Instruktur Do, maafkan aku."
"Kembalikan hikss... minumanku huwaa... eomma!!"
"Astaga! Uljima.. uljima... akan aku kembalikan, hm!" Jongin menuangkan soju ke gelas namun Kyungsoo menahan tangannya.
"Aku ingin yang di sini!!"
Jongin yang masih berusaha mencerna kalimat itu dibuat terkejut karena sebuah benda tak bertulang menekan bibirnya. Jongin menatap ke bawah, melihat Kyungsoo yang menghisap mulutnya. Lelaki itu mengerjap, tidak lama kemudian menutup mata dan membalas perlakuan Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN MILITARY
FanficKim Jongin atau stage name Kai, member dari boygrup EXO menjalani wajib militer. Di camp pelatihan bertemu dengan seorang instruktur kejam bernama Do Kyungsoo. Do Kyungsoo, instrukur kejam yang berkencan dengan seorang Idol namun suatu hari hubunga...