EXPLANATION

107 22 2
                                    

AUTHOR: D'Kyungiesooie

TITLE : Love In Military

Main Cast: Do Kyungsoo (GS)

Kim Jongin

Rated: T

Genre: Romance, litle hurt.

"it's just Fiction Story"

Maaf banyak Typo dan Tidak sesuai dengan EYD. Semoga Bisa Menghibur

HAPPY READING GUYS

.|.

.|.

.|.

===CHAPTER 25===

Kyungsoo melangkah mendekati seorang lelaki yang berdiri di samping mobil SUV hitam. Lelaki itu, Seon Ho melambai padanya.

"Aku pikir tidak akan bisa bertemu denganmu." Kata Seon Ho ketika Kyungsoo sudah di depannya. Lelaki itu tersenyum hingga dimple-nya terlihat dan Kyungsoo menyukainya.

"Aku memiliki banyak pekerjaan. Jadi langsung saja!" Balas Kyungsoo acuh tak acuh.

Senyum Seon Ho pudar.

"Mianhae." Tanpa diduga lelaki itu memeluknya. Kyungsoo terkejut, hendak melepas, namun perkataan Seon Ho selanjutnya membuatnya diam.

"Berita itu... semuanya tidak benar. Kau harus percaya padaku, Chagiya." Seon Ho memeluknya begitu erat.

"Kencan itu adalah media play. Agensi yang mengaturnya. Aku hanya mengikuti perintah atasan. Chagi tahu sendiri beberapa hari terakhir muncul rumor tentang perseteruan pemerintah Korea Selatan dengan Korea Utara. Mereka ingin mengalihkan rumor itu dengan berita kencanku. Percayalah padaku, please!" Mohon Seon Ho, pelukannya sedikit meregang.

Kyungsoo menatap Seon Ho yang menangkup pipinya. Kyungsoo akhirnya tersenyum.

"Aku percaya."

Seon Ho tampak lega.

"Chagi tidak marah lagi, bukan?!" tanyanya sedikit cemas.

Kyungsoo menggeleng,

"Tidak lagi. Kau sudah menjelaskannya."

"Syukurlah. Chagi tahu betapa resahnya aku beberapa hari ini? Chagi tidak mengangkat panggilanku, pesan tidak dibalas. Aku pikir Chagi marah besar padaku. Tapi setelah mendengar perkataan Chagi yang terakhir, aku lega." Seon Ho tersenyum simpul. Kyungsoo balas tersenyum, menyembunyikan keresahannya karena teringat Jongin.

Seon Ho lantas memeluk Kyungsoo kembali. Kyungsoo memejamkan mata, wajah Jongin yang tersenyum terlintas. Tangan Kyungsoo yang hendak memeluk Seon Ho perlahan turun dan hanya menggantung di sisi tubuhnya.

LOVE IN MILITARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang