AUTHOR: D'Kyungiesooie
TITLE : Love In Military
Main Cast: Do Kyungsoo (GS)
Kim Jongin
Rated: T
Genre: Romance, litle hurt.
"it's just Fiction Story"
Maaf banyak Typo dan Tidak sesuai dengan EYD. Semoga Bisa Menghibur
HAPPY READING GUYS
.|.
.|.
.|.
===CHAPTER 22===
7 hari berlalu, semuanya sudah kembali ke camp. Para tentara pelatihan terus membahas pelatihan bertema bertahan hidup itu.
"Instruktur Do benar-benar tidak berbelas kasih. Aku dihajarnya habis-habisan."
"Hahaha... kalau aku mendapatkan instruktur Lee dan dia tidak terlalu ganas."
Jongin menghempaskan ember kayu setelah membuang airnya di kolam ikan. Dia mendengus saat mendengar pembicaraan para rekannya. Ternyata bukan hanya dia yang mendapat serangan itu, rekannya pun demikian. Memikirkan hari itu, rasanya Jongin ingin meremas-remas wajah Instruktur Do saking kesalnya tapi dia tidak berani melakukannya. Masalahnya saja dengan Instruktur Do belum kelar. Mereka belum pernah berbicara setelah pelatihan terakhir di hutan.
"Kolamnya sudah penuh. Siapa yang akan melapor pada Instruktur Do?!" tanya salah satu rekan Jongin.
"Aku saja." Jongin dengan cepat mengajukan diri. Rekan-rekan Jongin menatapnya sangsi tapi akhirnya mereka menerima saja.
"Di mana instruktur Do?!" tanya Jongin.
"Tadi aku melihatnya di ruang persediaan bersama Dokter Baekhyun."
Jongin mengangguk dan pergi.
Jongin membuka pintu ruang persediaan dan dikejutkan dengan Baekhyun yang akan keluar. Jongin membungkuk cepat.
"Neo Kim Jongin?!" tanya Baekhyun. Jongin mengangguk.
"Kyungsoo ada di dalam, masuklah!!" Kata Baekhyun sebelum pergi.
Jongin menatap kepergian dokter tentara itu dengan bingung. Bagaimana Baekhyun bisa tahu jika dia ingin menemui Kyungsoo? Jongin mengedik bahu lantas masuk.
"Instruktur Do!!" Panggilnya.
Kyungsoo yang sedang memeriksa persediaan senjata menoleh, terkejut melihat Jongin tapi dia hanya diam.
"Kolam sudah kami isi penuh." lapor Jongin.
Kyungsoo mengangguk,
"Kalian bisa istirahat." lantas kembali ke pekerjaannya.
Jongin diam menggigit bibir bawahnya. Dia ingin berbicara tapi respon Instrukturnya itu begitu tak acuh. Cukup lama Jongin bergeming hingga Kyungsoo selesai dengan pekerjaannya berbalik.
"Kenapa kau masih ada di sini?!" tanya Kyungsoo terkejut, dia pikir lelaki ini sudah pergi.
"Aku ingin bicara." Penggal Jongin. Seketika Kyungsoo merasa gugup, seperti tahu apa yang akan dibicarakan Jongin.
"Instruktur Do--- ah, tidak... bisakah aku melepas label itu dulu?!" pinta Jongin. Kyungsoo mengangkat alis bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN MILITARY
FanfictionKim Jongin atau stage name Kai, member dari boygrup EXO menjalani wajib militer. Di camp pelatihan bertemu dengan seorang instruktur kejam bernama Do Kyungsoo. Do Kyungsoo, instrukur kejam yang berkencan dengan seorang Idol namun suatu hari hubunga...