[EDGARDO 06]

1.6K 59 9
                                    

EDGARDO
_______________
06.GIVE ME
~
......................................................

Malam ini daddy dan edgar akan melaksanakan sebuah perkerjaan kecil, daddy dan edgar bagai pinang di belah dua mirip banget cuma beda usia aja.

" siap boy ?"tanya daddy yang membenarkan jam tangan nya.

"siap dong daddy "jawab edgar

"kalian mau kemana hah?!"tanya mommy yang dateng sambil pake masker.

"sedikit perkerjaan sayang"jawab daddy "gimana suami mu ini ganteng kan ?"lanjut daddy

"kamu selalu ganteng, hati² ya edgar jaga daddy mu, daddy mu udah tua soal nya "

"siap mom"

"hey aku belom tua, masih muda kalo edgar mau adek ama mommy mau baby daddy masih bisa kasih"

"gak!"tolak edgar langsung dia gak mau punya adek, dia mau jadi anak tunggal kalo dia punya adik gak kebayang kayak apa.

Ya setelah pamit sama mommy daddy sama edgar langsung berangkat ke titik kumpul, daddy mengunakan mobil berserta para ajudan nya dan edgar mengunakan motor memimpin.

"hai edgar!"sapa bima yang berdiri samping papa nya. Di balas senyum tipis oleh edgar.

"gimana ?"tanya daddy pada semua orang yang ada disana.

"basa basi dulu lah langsung to the point banget "ucap papa nya fauji."ngopi dulu nih ngopi biar fokus"lanjut nya.

"au nih ngombrol nyantai dulu lah udah lama gak ketemu "ujar papa nya alden

"yang kemaren itu apa ya ?"sindir papa nya aan yang jenggah sama kelakuan bapak² yang gak tau umur ini.

Sedangkan para anak hanya memperhatikan toh kalo ikut campur gak bakal di respon jadi diem aja mereka.

"kita gak ada waktu banyak "papa kris mengingat kan.

"bentar gua mo pamer, gua abis beli singa yang biasanya di pake sultan² arab nah gua mau minta pendapat kata lu pada gua taro dimana?"terang appa nya bima yang sekalian nunjukin sebuah foto singga.

"gitu aja sombong, noh si mallawan yang sulthan beneran aja gak beli"papa nya fauji

"gua bisa aja beli tapi gua males, edgar perlu gak kita beli singga ?"tanya daddy ke edgar ,dan di balas tatapan datar oleh sang anak.

"om² semua bisa gak kita mulai waktu adalah uang dan uang adalah kebutuhan kebutuhan--"

"ayo kita mulai"edgar memotong ucapan kris

Semua langsung berubah ke mode serius kris dan fauji sedikit menjelaskan tentang pekerjaan yang akan di lakukan.

Ini bukan masalah geng tapi masalah dunia bisnis, para bapak memahami penjelasan sedangkan para anak berharap ke para bapak untuk mendapatkan rencana dan solusi.

"kita main aman aja "usul papa nya kris.

"yailah om kagak seru itu mah "ucap alden yang gak setuju sama usul papa nya kris

"au nih papa, kalo main aman kenapa ngelibetin kita "

"kita gak usah cape² ngotorin tangan sama ngeluarin keringet tinggal duduk tunggu dan dia bakal datang"

"gua gak setuju"ucap daddy

"terus gimana ?"

"kita cuma lawan anak SmA gak akan terlalu susah, suruh anak² yang beraksi dan kita bagian akhir nya "terang papa nya alden.

EDGARDO [BERAKHIR]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang