[EDGARDO 35]

1.9K 39 13
                                    

EDGARDO
_______________
35.SEMUA TIDAK NYATA
~

[END]
......................................................

Edgar berjalan maju bersama para pasukan daddy nya, dari jarak jauh pasukan daddy nya langsung menembak orang² yang berjaga di depan rumah eira.

Edgar berlindung di balik badan pasukan daddy nya yang memakai baju pasukan khusus.

"den edgar?!"panggil satpam

Edgar langsung memotong tali yang mengikat satpam sambil terus mengawasi musuh yang lagi baku tembak sama pasukannya, dia juga melihat aan yang jalan ke arah samping rumah dan alden sama kris yang jalan ke arah belakang.

"tolongin keluarga tuan den "pinta satpam di angguki edgar.

"lari ke mobil disana, ada bima disana"suruh edgar

Satpam menganguk dan langsung merangkang keluar, edgar bangkit dan mengeluarkan sejata nya.

"tuan muda masuk saja kami yang akan mengurus ini"ucap pasukan daddy nya.

"hayok masuk!"perintah edgar ke pasukan lainnya.

BRAKKKK

PRANGGG

BRAKKKKK

suara pintu yang di dobrak dan kaca jendela yang di pecahkan berbarengan, edgar langsung nodongin sejata berjaga² dan mulai masuk ke dalam, Dan aan langsung mengendap-endap masuk mencari lokasi yang pas untuk menyerang.

"edgar?!~"sura lirih memanggil edgar, edgar langsung negok dan nemuin papa mama eira terduduk tak berdaya di lantai tengah² rumah.

"om! Tan?!"edgar langsung menghampiri mereka dan memastikan keadaan mereka.

Edgar melihat luka² yang di alami kedua orang tua eira, kaki papa yang di tembak,  tangan kiri papa patah, goresan di tangan mama dan sudut bibir yang terluka serta luka di kepala keduanya yang mungkin akibat benturan.

"tolongin eira dgar...tolong eira dgarr"lirih papa eira

"dimana eira om?"tanya edgar.

"di kamar nya sejak tadi "jawab papa

Edgar memandamg kamar eira berarti eira gak tau kalo di lantai satu rumah nya sedang di bantai oleh mafia dan lagi ada adegan baku tembak, sekarang edgar lagi mikir harus gimana membangun kan eira atau membiarkan eira gak tau.

"tolong jaga eira dgar, jangan sampe dia terluka hikss"tanggis mama "tolong bawa eira pergi dari sini hikss"lanjutnya

"eira sejak tadi belom keluar kamar, dia gak tau apa², kemungkinan dia tidur Kamar eira kedap suara dari luar "terang papa eira.

"tolong jagain eira dgar! Jangan sampe terluka...tolong dgar tante mohon!"ucap mama eira sambil memohon.

"om, tan tenang aja, edgar bakal jagain eira sekarang om harus ke rumah sakit biar edgar yang urus"ucap edgar yang langsung bangkit berdiri membantu kedua orang tua eira.

Edgar bangkit menyiapkan senjatanya dan menatap sekitar, isi rumah eira sudah berantakan dan hancur tapi yang edgar liat bukan itu tapi mencari dimana mafia² itu.

Edgar menyuruh pasukan nya buat berjaga² karna dia mau naik ke lantai atas melihat keadaan eira.

"Wow, there's a guest"
(wah, ada tamu)

...........................

Edgar menatap orang² yang ada di depan nya, 3 orang dengan pakaian ala sulthan arab saudi dengan senjata yang mereka pegang jangan lupakan pasukan yang mengelilingi mereka.

EDGARDO [BERAKHIR]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang