[EDGARDO 24]

746 35 4
                                    

EDGARDO
_______________
24. PARTY ATTACTOR 
~
......................................................

Malam ini adalah party attactor tenang attactor gak cuma ngadain party doang kok mereka juga ngelaksanain kegiatan kemanusiaan dan sebagainya cuma mereka gak mau kasih tau ke orang² apa yang mereka kasih dan berikan ke orang yang membutuhkan cukup untuk mereka aja yang tau ibarat kek kata² lu ibadah gak usah di umbar.

Attactor ngundang semua geng yang mereka kenal mau kawan taupun musuh mereka undang dengan penjagaan ketat, semua minuman akohol dari bebagai jenis  dan asal negara ada, tersedia dari tingkat akohol yang rendah sampe tinggi tapi semua minuman ini gak ada yang oplosan, gak maen yang oplosan mereka tuh.

Musik yang menggema dan lampu² yang bikin markas berubah jadi club dadakan dengan segala kemewahan nya.

"ayok sayang"ajak edgar dia dateng sama eira, baju mereka aja senada item² eira dengan jeans hitam, kaos dan jaket kulit hitam kalo edgar dengan celana jenas hitam robek, kaos hitam dan jaket attactor.

"rame banget "ucap eira

"semua geng yang kenal attactor hadir disini, makanya kamu harus selalu ada di samping aku"ujar edgar,dia sengaja nyuruh eira pake celana aja biar gak ada yang macem².

"aku malu"ujar eira

"ngapain malu kan ada aku inget pacar kamu ini ketuanya "balas edgar

Edgar rangkul pingang eira dan masuk ke dalam, beberapa dari orang² negok dan merhatiin edgar yang dateng sama cewe cantik di samping nya.

"kita ke ruangan aku dulu mau diskusi sebelum mulai "

"aku ikut?"tanya eira

"iya dong, emang mau disini ?" tanya balik edgar di gelengin sama eira.

Ruangan edgar sudah siap anggota inti dan beberapa perwakilan anggota attactor, eira di suruh duduk di bangku kebesaran edgar sedangkan edgar diri nyender di meja.

Eira gak terlalu denggerin edgar ngomong apa aja dia terlalu fokus sama pesona edgar, aura pemimpinnya tuh keluar banget.

"sayang ayok, party nya mau mulai"ajak edgar di anggukin eira yang langsung berdiri.

"HAI HAI HAIIIIIIII SEMUANYAA WELCOME TO ATTACTOR PARTY!!! GUA FAUJI DISINI SEBAGAI PERWAKILAN ANGGOTA INTI MAU NGEMC BENTAR!"

Edgar rangkul eira di samping pangung anggota inti attactor bakal naik ke atas panggung ya buat pidato dikit nyambut tamu gitu lah.

"LANGSUNG AJA LAH YA INI DIA INTI ATTACTOR!!"

Bima seregep banget langsung naik sambil dadah². "HALOOOOOOOO!"sapa bima yang ngerebut mic yang fauji pengang.

"KATANYA EDGAR MAU NGOMONG NIH!"suara bima mengema di mic sambil ngasih mic nya ke edgar.

"thanks....HAI SEMUA WELCOME TO ATTACTORS HOUSE GUA EDGAR KETUA ATTACTOR, DIA AAN WAKIL ATTACTOR, ALDEN, FAUJI,KRIS,BIMA AND MY GIRLFRIEND EIRA"

"EH BANGSAT SETAN ITU EIRA SODARA GUA COK!"teriak shami di antara kumpulan ketua geng yang hadir, setiap ketua dan wakil geng punya tempat vvip.

Eira bisa liat shami duduk di antara orang² yang enggak dia kenal dengan berbagai minuman akohol di meja depan dia.

"HAI SHAAMIIII!!"sapa bima

Edgar bodo amatin dan lanjutin omongan dia setelah cuap² sepatah dua patah kata dia langsung ngebuka party attactor dan bawa eira ke bangku khusus.

EDGARDO [BERAKHIR]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang