EDGARDO
_______________
26. DRAKOR PENCULIKAN
~
......................................................Bang gion duduk dengan gelisah dia gak bisa ngehubungin eira sama sekali, bahkan terakhir ngechat eira tuh gak di bales.
Bang gion langsung ngehubungin shami, nanya tau keberadaan eira enggak atau dia lagi sama eira apa enggak.
"kerumah gua lo sekarang!"bentak bang gion ke shami di telpon.
"oo-ke bang otw"
Bang gion langsung matiin sambungan telponnya dan coba ngehubungin edgar siapa tau eira lagi sama edgar, tapi sial nya edgar gak bisa di hubungin juga rasanya jiwa resah nya makin menjadi.
Gak lama shami dateng dengan santai masuk sambil bersiul dengan penampilan yang bisa bang gion tebak abis balik ngumpul.
"lu tau dimana eira?!"tanya bang gion tanpa basa-basi.
"enggak lah bang gua kan beda sekolah sama dia, gua aja jarang ketemu dia"jawab shami dengan tampang yang gak bisa di artiin antara kaget, binggung, sama ngebug."emang ngapa bang?"tanya shami
"eira belom balik, gak ada kabar juga" jawab bang gion
"lah kok bisa bang?"tanya shami agak kaget.
"gua juga gak tau njing!"balas bang gion
"sama edgar kali bang, lu tenang dulu bang jangan kebawa emosi sama was² dulu"ujar shami
"edgar juga gak bisa di hubungin yang iya mah! Gua khawatir anjir"greget bang gion
"gua tau markas nya edgar, kita datengin aja siapa tau eira disono bang, ayok gua anter gua temenin "ucap shami
"yaudah ayok!"tarik bang gion di kerah shami yang jadinya bikin shami kek kambing di tarik.
"sabar bang, yang bawa motor gua aja kalo lu gua nanti tobat on the road"
"yaudah buru!"
Pas nyampe Bang gion langsung masuk ke markas attactor tanpa permisi sama shami yang ngikut di belakang nya.
Brakkk
Pintu di dobrak dan semua perhatian anak attactor langsung ngarah ke dia
"MANA EDGAR!!!"teriak bang gion."EDGAR MANA ANJING!!""lu siapa?"tanya salah satu anak attactor
"lu gak perlu tau gua siapa, DIMANA EDGAR?!"tanya bang gion "WOY ANJING!! MANA EDGAR BANGSAT!!"
"sabar bang !tenang dulu "ucap shami padahal dia juga ikutan khawatir.
Semua anak attactor berjaga² karna mereka gak tau siapa bang gion apa lagi dateng sama shami ketua geng pasipasipa.
Mereka natap bang gion sana shami binggung, bang gion ngomel² sedangkan shami malah nyender nyatai.
"SETAN MALAH DIEM MANA EDGAR!""udah buru kasih tau edgar dimana ntar nih markas lu berubah jadi goib tau rasa lu"ucap shami
"LAMA ANJING !BURU!"bentak bang goin yang bikin anak attactor diem keknya kena mental nih.
"di halaman belakang bang"
Bang gion sama shami langsung ke belakang dan pas liat anggota inti attactor lagi ngapain emosi bang gion sama shami langsung naik ke ubun².
"BRENSEK BISA²NYA LO TENANG² ENAK² BERENANG DISAAT ADE GUA ILANG!!"
anggota inti attactor yang lagi berenang sama duduk di pinggir kolam langsung kaget liat ada bang gion sama shami.
"manteb lo pada, gua mah lagi panik lu pada lagi party "ucap shami
KAMU SEDANG MEMBACA
EDGARDO [BERAKHIR]✔️
Novela Juvenil[BELUM REVISI, REVISI BAKAL DI LAKUIN KALO NIAT, WAKTUNYA SEMPAT DAN LAGI RAJIN] [MOHON MAAF, BANYAK KESALAHAN DALAM PENULISAN !!] LEADER OF ATTACTOR SEDIKIT BENJULAN KITA RATAKAN !! Edgardo zhakwan mallawa namanya, siapa yang tak tau dengan tapi t...