[EDGARDO 28]

748 33 1
                                    

EDGARDO
_______________
28.HALU VERSI NYATA
~
......................................................

"Eeuugghhhmm"gumam eira yang baru saja bangun dari tidurnya dan mencoba membuka matanya.

"udah bangun sayang?"

Eira diam dirinya masih mencoba menyesuaikan cahaya yang masuk ke matanya apa lagi dia tidur menghadap jendela yang terbuka gordengnya dan kamar yang gelap.

Perlahan eira membuka matanya dan ngeliat sosok yang duduk di sofa membelakangi jendela jadinya wajah nya gak terlihat dengan jelas.

"good morning sayang~"suara serak² berat yang eira hafal banget suaranya.

"edgar?"panggil eira

"iya sayang?"jawab edgar

Eira bangkit dari tidur nya dan duduk di pinggi tempat tidur dia ngeliatin kamar yang dia tempati, asing adalah hal pertama yang di rasain eira karna dia gak tau ini dimana.

Abis ngeliatin kamar dia natap edgar yang duduk di single sofa dengan jubah tidur/mandi putih yang menampilkan badan sixpack nya dan celana hitam serta sepatu hitam.

"edgar?!"panggil eira sekali lagi pas edgar lagi ngeliatin iya.

"iya sayang kenapa hmm?"balas edgar

"ini dimana?" tanya eira, sedangkan edgar tersenyum terus bangkit nyamperin eira yang menurut dia gemes banget kalo bangun tidur gini.

"dirumah ku sayang, di mansion keluarga mallawan"jawab edgar sambil mengelus rambut eira.

Eira diam dia lagi mikir kok bisa dia disini? oh iya pas dia mau masuk helikopter dia pingsan dan selanjut nya gak inget apa².

"are you okay?"tanya edgar sedangkan eira ngangguk cepet, edgar yang ngeliat itu langsung meluk eira.

"ini bukan kamar kamu kan?"tanya eira memastikan.

Edgar terkekeh di pelukan eira "bukan sayang, mommy gak izinin aku buat sekamar sama kamu"jawab edgar

Edgar melepaskan pelukan nya dan natap eira jangan lupakan tangan yang terus ngelus rambut eira, sesayang itu dia sama eira.

"bang gion dan shami udah tau kamu disini "ucap edgar "kamu siap² kita sarapan bareng²"lanjut nya.

"sama daddy mommy kamu juga ?"

"iya sama calon mertua kamu, mandi sana pakai baju aku dulu aja" suruh edgar langsung di laksanain sama eira.

Di kamar mandi eira nyoba mengingat kejadian semalem dan jam berapa dia sampe disini, oh! Pastinya daddy mommy edgar tau dong ? Mama papa nya tau gak ya? Kek nya dia kudu nanya ke edgar.

Pas keluar dari kamar mandi dengan kaos edgar yang kebesaran dan celana pendek yang ketutup kaos, eira nemuin edgar yang belum pake baju masih kayak tadi sambil duduk di sofa mainin hp.

"dgar?!"panggil eira

"hhmm udah mandi nya?"tanya edgar yang ngeliat ke eira.

"udah, dgar mommy daddy kamu tau?tanya eira

"tau sayang, kalo gak tau kita gak mungkin pake helikopter balik nya"jawab edgar."itu helikopter punya daddy mommy belum hak panten punya aku, kan masih ada daddy yang megang semua kuasa walau atas nama aku "terang edgar

"mama papa aku? "tanya eira

"itu di urus bang gion sama shami nanti mereka jemput kamu ke sini, ayo sekarang kita sarapan"ajak edgar yang bangkit dari duduk nya dan ambil jubah yang warna nya sama ama dia dan di pakein ke eira.

EDGARDO [BERAKHIR]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang