EDGARDO
_______________
13.KEMBALINYA MOSTREO
~
......................................................"aaiisshh aaaaaghh fucking shit!"umpat edgar bikin yang lain langsung kicep dan merhatiin dia.
Edgar yang merasa di liatin natap mereka balik dan bikin semuanya diem matung ngeliatin dia, sama² binggung kenapa.
"apa?"tanya edgar
"lu yang apaan njirr tiba² tereak ngomong kasar lagi ...untung jantung gua sehat "jawab fauji yang ngelus² dada agak nyesek gitu di kagetin sama edgar.
Edgar menaikan kedua pundak nya gak peduli dia kembali fokus ke hp nya, yang lain cuma bisa sabar ngadepin edgar.
"kenapa?" tanya aan
"enggak " jawab edgar sambil geleng² kepala."kapan olim lu ?"edgar mengalihkan pembicaraan.
"besok "Edgar ngangguk sebagai jawaban.
"dah gua berangkat bareng eira "mata edgar langsung melotot ke aan.
"kenapa harus sama lu?"tanya edgar yang mengembalikan ekspresi nya ke awal.
"lebih baik sama gua atau kenzo?"aan smirks melihat edgar yang diem membeku.
"you.....you...you ......--- "tunjuk edgar ke muka aan tapi binggung mau ngomong apa."aisshh up to you "nyerah edgar yang langsung menyenderkan badan nya di sofa.
Hening bagi edgar dan aan terjadi kembali, aan yang kembali fokus ke buku² nya sedangkan edgar yang memikirkan sesuatu tangan nya berada di dagu serta mata elang nya melirik ke sana sini.
Di markas mereka semua sedang kumpul lebih tepat nya bolos sih karna ini masih jam pelajaran sekolah, gak rame hanya beberapa anggota yang bolos dan emang gak ada jadwal sekolah.
Edgar ngekirik aan yang fokus ke buku nya tanpa terusik sama sekali."how much is the olympic prize?"tanya edgar
"only 6,800$, 1 trophy 3 certificates 3 medals"
"di bagi 3? "angguk aan sebagai jawaban pertanyaan edgar." punya gua bakal gua jadii tambahan modal beli onderdil baru "lanjut aan
"semangattttt aan olim nya !"kata kris dengan nada manis.
"kalo aan kurang dana tenang ada edgar dan bapak mallawan"kata fauji
"Harta yang paling berharga adalah keluarga mallawan
Istana yang paling indah adalah istana keluarga mallawan
Puisi yang paling bermakna adalah keluarga mallawan
Mutiara tiada tara adalah punya nya keluarga mallawan "nyanyi alden sangat menghayati"bissmillah mobil bugatti "ucap fauji ngode.
"gua mah gak minta gede² jalan² ke dubai aja cukup "ujar kris sambil nyengir
"bissmillah macan baru "ucap bima ikut²tan padahal gak tau apa yang di maksud lain.
"bima lo nonis goblok!"tereak alden
"emang gak boleh ya?"pertanyaan bima bikin mereka hening binggung jawab apa, mereka emang beribadah tapi mereka gak terlalu mendalami agama.
Kelas ipa 1 sedang heboh karna jagoan mereka eira bakal olim besok. Banyak doa dan dukungan yang mereka kasih bahkan gak segan² buat ngasih eira motivasi dan wejengan biar semangat.
"ra pokoknya menangin ra biar piala kelas kita tambah!"kata raka salah satu teman sekelas eira
"piala nya cuma satu di bagi tiga gimana coba "timpal arka kembaran raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
EDGARDO [BERAKHIR]✔️
Teen Fiction[BELUM REVISI, REVISI BAKAL DI LAKUIN KALO NIAT, WAKTUNYA SEMPAT DAN LAGI RAJIN] [MOHON MAAF, BANYAK KESALAHAN DALAM PENULISAN !!] LEADER OF ATTACTOR SEDIKIT BENJULAN KITA RATAKAN !! Edgardo zhakwan mallawa namanya, siapa yang tak tau dengan tapi t...