[EDGARDO 07]

1.4K 61 4
                                    

EDGARDO
_______________
07.PDKT
~
......................................................

Eira baru saja pulang dari sekolah, dia pulang agak akhir karna hari ini jadwal rutin pmr sama kayak eskul² lainnya pasti ada jadwal rutin nya.

Bisa aja sih eira minta bareng yang lain tapi kebanyakan gak searah sama rumah dia jadinya gak enak kalo bikin temen nya bulak balik.

Nelpon supir pasti supir lagi jemput papa, eira emang jarang bawa kendaran sendiri kalo lagi mood aja dia bawa.

"kak duluan ya !"teriakan adek kelas yang juga angota pmr ."iya hati²"balas eira

"lewat belakang aja yang deketan jalanan nya"gumam eira yang belok ke arah belakang dan pastinya lewatin warjuk alias warung bang juki.

"EIRAAAAAAA!!!"teriakan yang sudah pastinya kalian tebak siapa lagi kalo buka baby bima."apa bim?"saut eira

"Mau kemana ?bima ikut dong !?"

"dih maen ikut² aja lu kek anak ayam "sarkas fauji yang lagi ngevape."biarin wlek"

"tuh lidah gua potong tau rasa"sarkas alden yang dari tadi merhatiin dan bima hanya ngeliatin alden tajem tapi jatoh nya lucu "ngapa lu "tanya alden sambil ketawa.

"eira mau kemana ?"tanya bima emang saat ini eira tepat di depan wajuk yang rame sama anggota attactor.

"pulang, bima mau ikut?"tanya eira ,emang jiwa keibuan eira tuh kuat banget sampe² bima aja terpikat.

"enggak deh ...tapi mau bima anterin gak ?"

"gaya lu nganterin eira, lewat kuburan deket rumah ya fauji malem² aja gak berani "sindir kris ke bima yang inget pas malem² mau kumpul di rumah fauji tapi bima gak berani lewat kuburan dan ending nya di jemput di depan gang.

Eira ketawa "gak usah gua mau jalan aja nanti juga di jemput supir kok "ucap eira

"yaudah hati² eira "ucap bima di angguki eira yang langsung jalan.

Edgar sedari tadi diem merhatiin eira dari tempat nya nenggok ke aan "preman yang di depan masih ada?"tanya edgar

"masih, bahkan ketua nya balik lagi dari penjara"jawab aan

Edgar bangkit keluar dari wajuk dan jalan ke jalan yang sama dengan yang eira tadi lewatin, aan yang penasaran juga nyusul edgar.

"why?"tanya aan yang jalan nya udah sejajar sama edgar."there is something?"tanya nya sekali lagi.

"mastiin sesuatu"

Aan ngode ke kris sama alden kalo mereka berdua gak balik dalam waktu beberapa menit dan kedengeran suara orang berantem alden sama kris harus nyusulin.

Dan aan ngerti maksud edgar apa pas mereka jalan gak jauh dari mereka eira lagi di handang sama preman².

"cantik sini duduk sama abang "

"neng mau kemana neng mampir dulu sini atuh"

"iya sini kita happy²"

EDGARDO [BERAKHIR]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang