"Menikahlah denganku!!"
.
.
.
.Jason terkejut dengan pernyataan Aurel yang secara mendadak bilang ingin menikahinya. Melihat wajah Aurel yang semangat memancarkan cahaya, Jason dibuat tak bisa berkata-kata.
Mata Aurel berbinar mengkilap seperti bintang-bintang yang memenuhi matanya. Jason menahan pancaran aura yang diberikan oleh Aurel.
"Imut......Tidak-tidak Jason..... Kau sudah punya Calon tunaganmu sendiri. Ingat aku membawa putri ini untuk menjaganya..." Jason menggelengkan kepalanya sedikit.
Jason akhirnya memancarkan aura dingin. Tetap saja Aurel tidak terpengaruh dengan aura dinginnya Jason. Aurel lebih memasangkan senyuman yang membuat tubuh Jason kaku.
"Aku sudah mempunyai calon tunangan Putri...."
Aurel menganggukkan kepalanya "Aku tahu....." senyumannya bertambah lebar. "Baru calon tunangan.... Artinya belum tentu akan menjadi tunangan mu hehehehe"
Baru kali ini Jason diam seribu kata tak bisa membalas ucapan Aurel. Dengan masa bodohnya dia meninggalkan Aurel. Aurel terkekeh melihat kelakuan Jason yang menurutnya imut. Dia berlari ke arah jendela membukanya melihat Jason keluar dari kediaman, Aurel berteriak.
"Sampai bertemu besok Pangeran!!!!! Aku akan menemui mu besok!!!!" Suara Aurel sangat besar sampai-sampai mengagetkan penjaga kebun.
Jason tetap berjalan seperti tidak mendengarkan perkataannya.
********
Keesokkan paginya, Aurel dengan semangat mempersiapkan segalanya, dengan pelayannya Marrie menemaninya. Mengunjungi kediaman yang ditinggali oleh Jason Aurel terpana dengan pemandangannya. Kediaman yang megah dan taman yang begitu besar.
Aurel berjalan-jalan mengelilingi taman tersebut. Aurel melihat seseorang yang sedang berbicara dengan orang lain, Itu Jason. Aurel dengan semangat berlari sampai-sampai membuat Marrie terkejut dengan kelakuannya.
"Putri jangan berlari!!! Ini bukan taman bermain!!!" Marrie berteriak panik mengikuti Aurel.
Jason yang merasakan kedatangan seseorang, terkejut melihat orang itu langsung memeluknya. Tubuh Jason sedikit bergerak mundur. Jason melihat orang yang memeluknya. Aurel dialah yang sedang memeluk Jason.
Jason yang melihat Aurel sedang memeluknya bingung, melihat ke arah pelayan yang bersamanya. Marrie seketika panik.
"Ma...maafkan hamba Yang Mulia.....Putri tidak ingin mendengarkan perkataan saya.."
Jason menghela nafas tidak menyalahkan Marrie, dia hanya mengangguk kecil. Marrie mundur sedikit jauh.
Jason tidak membalas pelukan Aurel. Dia menanyakan mengapa Aurel bisa datang ke kediamannya. Saat ini Aurel membenamkan kepalanya di bidang dada Jason yang lebar.
"Putri mengapa anda kemari....."
Aurel akhirnya mengangkat kepalanya dan menatap Jason tanpa melepas pelukannya. Aurel langsung tersenyum lebar.
"Bukannya saya sudah bilang kemarin akan mengunjungi mu o((*^▽^*))o" lagi-lagi Aurel memeluknya dengan senang.
Jason pasrah dengan sikap tiba-tibanya Aurel. Dia menepuk punggungnya Aurel dengan pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Me, Prince !!
Fantasy[Villainess Series #1] [Reincarnation Series#1] [ Fantasy - Romance - Comedy ] . . . Kejadian yang tak terduga yang dialami oleh gadis yang bernama Karin, dia memasuki dunia novel yang dibaca dikamar tidurnya dan lagi Karin menjadi tokoh sampingan...