Chapter 15 - Penyerangan

474 53 8
                                    

Jason menjalankan hari-harinya seperti biasa, hanya saja ada pekerjaan yang masih dia pikirkan. Dia mempunyai firasat buruk.

Aurel yang sedang berjalan-jalan di halaman kediamannya. Tidak lupa dengan Husky yang siaga menjaganya. Mereka berdua seperti biasa bermain tanpa ada yang mengganggu mereka. Seketika...

"BOOM!!!"

Terdengar ledakan yang cukup keras di bagian kediaman Aurel. Para prajurit seketika muncul dan melindungi Aurel yang masih terkejut dengan ledakan tersebut.

Dengan cepat salah satu prajurit langsung melaporkan kejadian kepada Jason.

Aurel memeluk Husky dengan erat. Takut terjadi apa-apa.

Langit-langit yang awalan terlihat sangat cerah seketika gelap di tutupi awan hitam dan kilat yang membuat mata silau.

Husky mengeluarkan gerangan nya. Aurel yang tidak bisa menenangkan Husky dia hanya mengelus pelan tubuhnya.

Dada Aurel seketika sakit, dia meringkuk kesakitan.

"ARKH-HH"

Prajurit yang menjaga Aurel berteriak memanggilnya.

"Tuan Putri bertahanlah!!"

Pasukan yang melindungi Aurel, seketika mereka tumbang tanpa sebab.

Muncul lah wanita yang mengenakan gaun hitam panjang berjalan mengarah ke arah Aurel. Tertawa jahat, tangannya mengeluarkan sihir hitam. Dia Rebecca.

Aurel memaksakan dirinya untuk bangkit. Husky yang sudah terlepas dari pelukan Aurel tubuhnya mulai membesar yang tidak sesuai dengan ukuran aslinya,

 Husky yang sudah terlepas dari pelukan Aurel tubuhnya mulai membesar yang tidak sesuai dengan ukuran aslinya,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Art by pinterest ]

Husky yang menggeram tidak suka dengan kehadiran wanita itu. Mengeluarkan mana kekuatannya untuk melindungi Aurel.

Aurel yang sudah kembali semula berkat mana Husky, kembali berdiri tegap. Aurel menatap tajam ke arah wanita yang sedang tertawa jahat itu.

♪♪♪♪♪♪

Jason yang terkejut, dia sedang berada di ruang kerjanya. Mendengar dentuman keras dari kediaman Aurel. Dia buru-buru lari keluar dari ruang kerjanya.

Jason akhirnya berpapasan dengan prajurit yang ada di kediaman Aurel.

"YANG MULIA KEDIAMAN TUAN PUTRI DI SERANG!!!"

Jason langsung mengubah raut wajahnya menjadi dingin.

"Putri Valentine ada dimana?"

"Di taman depan kediaman Tuan Putri, Yang Mulia...."

"Siapkan pasukan untuk melindungi istana..."

Marry Me, Prince !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang