👶👶-4. Jatoh

5.2K 671 130
                                    

Ketemu lagi kita, semoga suka^^
Jangan bosen ya~

☞JANGAN LUPA VOTEMENT-NYA☜



Lebih dari dua bulan sejak sikembar dateng kerumah ini, dengan berbagai kelakuan yang bikin pusing seisi rumah. Dan berbagai keceriaan yang mereka datangkan, awalnya keluarga mereka biasa ajah, namun setelah sikemar datang itu menjadi luar biasa.

Tiap minggu jeno dan jaemin jadi sugar daddynya anak anak yang selalu kemall, beli semua yang jisung chenle mau. Sampe bingung mereka apa yang mereka mau lagi, saking udah kepenuhin semuanya.

Jeno, jaemin, dan renjun gak pernah ngungkit orang tua asli sikembar. Tapi renjun penasaran banget sama asal mereka, pengen dilabrak sama renjun.

Renjun dan sikembar lagi nonton tv, diracunin kartun moomin sama renjun. Sampe cape mereka nontonin kudanil tiap hari.

"Kok mommy tiba tiba penasaran ya" ujar renjun tiba tiba.

"Mommy penasalan apa?" jawab chenle.

"Sebelumnya kamu tinggal dimana?" renjun nengok keanak dua itu.

"Jauh banget" balas jisung.

"Ya dimana? Komplek sebelah?" mereka geleng.

"Kota ini?" mereka geleng.

"Luar kota?" mereka geleng lagi

"Pulau lain?" mereka geleng.

"Luar negri?" Mereka ngangguk.

Renjun kaget kok mereka paham kata luar negri. "Berarti kalian impor dong"

"Iyalah kalo dali luar negli namanya impol mommy ajah yang bodoh" balas chenle sambil minum jusnya.

Mulutnya lemes ya yang satu:)

"Ih lele sama mommya gak boleh begitu" untung ada yang waras dan ber akhlak.

"Chenle gak boleh gitu ngomongnya sama orang tua, sama yang lebih tua juga. Chenle harus jaga bicaranya" renjun ajarin chenle pelan pelan.

Soalnya chenle paling ganas, jisung banyak ngoceh bikin puyeng.

"Jadi lele salah?" renjun ngangguk.

"Maapin lele ya mommy" chenle berdiri meluk mommynya.

"Iya gapapa chenle, kalau chenle salah harus cepet cepet minta maaf ya, jisung juga dengerin" jisung yang namanya disebut langsung nengok.

"Kok icung juga!" gak terima dia.

"Mommy ngajarin jisung, nanti kalo jisung punya salah langsung minta maap keorangnya."

"Tapi mamah gak pernah ajarin icung lele minta maaf" renjun dengernya kasian, sakit hati dia.

Renjun dudukin chenle disamping jisung, terus ngelus rambut dikembar.

"Jangan inget inget mamah kalian ya, anggep ajah mamah kalian udah meninggal tenggelem dimakan hiu." mereka gak boleh inget inget kelakuan emak kandungnya yang biadap itu.

"Mommy sekarang kan mamah kalian, mamah kalian yang dulu bukan mamah kalian yang sekarang, ngerti?" oke kata kata yang susah dipahamin anak seusia jisung chenle.

"Oke!" bales mereka semangat.

"Mommy mau nonton pilem" ucap jisung.

"Hah? Film apa?"

"Itu loh yang dibioskop" tau tauan dia bioskop.

"Yaudha besok ya, kan besok daddy nana nono libur. Kalian minta kemereka sambil nangis juga gapapa" mereka ngangguk.

ANAK PUNGUT | NoRenMin ChenJiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang