👶👶-14. Sekretaris

2.4K 349 63
                                    






Ketemu lagi kita, semoga suka^^
Jangan bosen ya~

☞JANGAN LUPA VOTEMENT-NYA☜





Setelah seminggu kemudian, pas renjun denger soal sekretaris suamianya itu. Makin hari makin ngeluh jaemin jeno.

Eneg katanya, bukannya napsu malah jijik. Btw, karena jaemin jeno beda perusahaan beda sekretaris juga ya.  Tapi, tetep dari club yang sama.

Kalo sekretaris jaemin, dia ngundurin diri katanya mau nikah gitu.

Emang mark bikin renjun ice mochi. Dia udah diomelin sama renjun, gegara cari sekretaris suaminya kagak bener, jadi murka renjun. Mark bilang dia bakal cariin yang baru, tapi renjun langsung larang.

Ya iyalah lah, takut kagak bener lagi yang dia dapet. Renjun yang cari sendiri sekretaris buat suaminya, tapi ya gitu gak langsung dapet.

Karena dia juga greget pengen liat orangnya, jadilah dia keperusahaan suaminya. Dia bawa anak anaknya, pokoknya didandanin cakep lah.

Mereka kek kantornya jaemin dulu, karena kantor dia yang agak deket dari rumah, baru kekantor jeno.

Renjun gendong jena, chenle jisung ngintilin dari belakang. "Jisung, chenle. Kayaknya mommy butuh mulut pedes kamu, kalo ketemu tante tante cabe itu" ujar renjun pada anaknya dimobil.

"Emang siapa mom?" tanya jisung.

"Ahh iya, kamu masih pada kecil belum paham"

"Dih icung dah gede!" Sewot jisung.

"Halah. Coba kalo jisung dibeliin 1 boneka ana dari daddy jeno trus dibeliin juga boneka anna sama daddy jaemin, total boneka yang jisung dapet berapa?" Tanya renjun.

"10!" Balasnya mantap.

"Lahh kok 10?" Jauh banget masalahnya dari 2 ke 10.

"Iya 10. Soalnya nanti icung minta nambah lagi bonekanya ke dady jadi 10 deh hehe" halah untuk dijitak👍🏻.

Sesampainya dikantor jaemin, dia dan anak anak disabut ramah sama karyawan karyawan kantor.

"Siang, ibu na" ucap karyawan itu, disenyumin sama renjun. Ya renjun dipanggil ibu.

"Siang juga" bales renjun ramah.

"Ini anak anaknya bu? Wahh udah pada gede gede ya, hai ganteng boleh kenalan?" ujar karyawan yang satu lagi, sambil jongkok ngeliat chenle.

Anaknya malu malu kucing dia, "Hi aunty, aku lele"

"Aaa lucunyaa~"

"Kalo kamu siapa?" ucap karyawan yang akrab dipanggil naeuna/una.

"Aku icung!" jisung malah sengat dia liat yang cantik.

"Kalo adiknya namanya siapa?" tanya una, sambil lirik renjun yang gendong jena.

"Jena" balas renjun.

"Bukan! Namanya anna" anna tetep dihati.

"Ohh panggilannya, cantik tau adiknya"

"Iya dong! Ade siapa siapa dulu, icung!" bangga dia mamerin adiknya.

Renjun lagi dikerumunin sama karyawan, dilantai bawah.

"Ibu tau kan bu, soal karyawan yang baru itu" ujar yerin, dianggukin sama renjun.

"Tau kok"

"Sumpah ya bu, gak ngerti lagi sama cewenya. Pakeannya kayak kehabisan bahan, gunung fujinya ajah sesek kayaknya" yerin suka gosip sama gosip gosip, dan juga yerin agak deket gitu sama renjun, soalnya pernah jadi asisten renjun pas masa model.

ANAK PUNGUT | NoRenMin ChenJiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang