-Jangan lupa VOTMENT-
Jangan bosen bosen yaaa(。•̀ᴗ-)✧Semalam yang dihabiskan dipasar malam, sangat seru. Mereka bisa tertawa dengan lantang, senyuman yang selalu mengambang saat berjalanan dibawah lampu lampu. Mereka bisa bermain sesuka mereka, mencoba hal yang baru dan yang pernah mereka liat.
Itu membuat jisung dan chenle ketagihan, sampai sampai pagi harinya mereka bangun dan merengek minta ke pasar malam.
"Ya gak ada pasar malem jam segini. Abang abangnya juga masih pada tidur kali, udah sana dulu daddy masih ngantuk" ujar jaemin, dia kesel karena harus dibangunin pagi pagi sekali, ini baru jam setengah 6 dan jisung chenle merengek minta kepasar malam.
Namaya juga pasar malam, akan buka dimalam hari bukan dipagi hari.
"Tapi lele mau naik biangbalabala" jawab chenle sambil menoel noel pipi daddynya.
Ini jeno, renjun ajah belum bangun gara gara cape semalem tuh jalan mulu gak ada habisnya. Kalo chenle jisung mah enak tinggal minta gendong doang.
"Gak sekarang ya, sekarang daddy mau tidur dulu, liat ana ajah masih tidur. Kamu tidur lagi sana" mata jaemin berat banget buat buka.
"Icung juga pengen kepasar malem, tapi liat mommy tidur, icung jadi ngantuk. Mommy peluk~" ucap jisung dengan mode manja.
Renjun denger semua yang dikatakan oleh anak dan semuanya, cuma dia males buka mata, matanya berat gak mau melek. Renjun mengode jisung untuk lebih dekat kepadanya.
Saat jisung mendekat, renjun langsung memeluknya dan mengusap usap kepalanya. Jadi ngantuk jisung, udah sayu lagi matanya.
Lalu chenle?
Gak mau kalah, langsung nyempil buat dapet pelukan dari daddynya.
Jadilah mereka tidur lagi:))
"Jun, nanti jangan lupa jam 11 kita pergi kerumah bunda. Jangan telat bangun, aku gak mau bersihin kolam renang" ucap jeno sambil mengendus ngendus dileher renjun.
"Aku juga gak mau motong rumput yang luas kayak stadium bola" ujar jaemin.
"Hm." gak lagi keluar dari mulut renjun kecuali deheman, pokoknya dia masih ngantuk.
Gara gara jena rewel banget semalem, dia harus begadang nemenin anaknya main, sampe jam 5 baru bangun. Belum ada sejam udah diganggu sama dua tuyul.
Mereka kembali kealam mimpinya.
👶👶
Renjun terbangun dari tidur nyeyaknya. Dua suaminya beserta sikembar belum bangun, renjun ngeliat ke box bayi rupanya jena sudah bangun.
Gak tau bangun dari kapan, soalnya ini anak bangun gak nangis heran. Sampe renjun pernah mikir ini anak bisu, tapi bersyukurnya tuhan menciptakan bayinya dengan sempurna.
Renjun turun dari kasur untuk menemui jena, kemudian menggendongnya. Saat asik menciumi pipi sibayi, renjun teringat oleh perkataan jeno.
Dia berbalik badan metap jam dinding ternyata...
"Jeno jaemin aku mau minta maaf dulu, tapi INI JAM 12 BANGUNNN HEYY!" Renjun udah heboh liat jam menunjukan pukul 12.14
"BURU KAMU BANGUN INI UDAH TELAT BANGET, HUAA MAAFIN AKU NIH YAA KALO KAMU JADI NGURAS KOLAM SAMA POTONG RUMPUT" renjun udah inisiatif minta maaf duluan, dari pada dua suaminya gambek kan ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK PUNGUT | NoRenMin ChenJi
FanfictionSiapa sih yang gak keget saat rumah lu yang selalu adem anyem, damai sentosa, punya suami dua. Tiba tiba didatengin dua bocil yang minta diadopsi?. •BXB •Fiksi, humor (maybe) •Non baku Jangan berharap lebih ya buat have fun ajah kok, yukkk yang kep...