Ini udah 2 hari renjun nginep dirumah orangtuanya, suaminya udah frustasi banget ngurusin sikembar.
Kebesokannya setelah renjun pergi dari rumah, jeno dan juga jaemin nyamperin renjun. Dan dapet penolakan dari renjun, udah mau sujud sujud mereka didepan renjun buat dia pulang. Tapi, karena renjun pengen nyantai jadi gak mau ikut pulang.
Dan hari ini, sama kayak hari kemaren. Jeno, jaemin bawa chenle dan jisung kekantor, karena dirumah gak ada yang jagain.
kenapa gak pake baby sitter? karena mereka gak begitu percaya sama orang baru, takut kayak tipi tipi anaknya dikasar kan serem.
Chenle dibawa jeno kekantornya dan jisung dibawa jaemin kekantornya. Chenle anak yang tebar pesona dan jisung anak yang pengen tau segalanya dan lagi petakilan.
"Jisung, kan udah dibilang jangan lari larian. Jangan ganggu orang lagi kerja, duduk diem." ujar jaemin sambil naro anaknya disofa.
"Cung gak lali lalian, cuma lagi jalan cepet" balas jisung, sambil manyunin bibirnya.
"Sama ajah, kamu ganggu orang kerja tau. Dari pada lari larian gitu coba lakuin hal yang berguna, kayak bikinin daddy kopi" jisung nengok kejaemin.
"Daddy mau kopi?" yang ditanya ngangguk.
"Okehh" jisung berdiri dari sofa, kemudian jalan kearah pintu ruangan jaemin.
tolong tanyakan kepada jaemin kenapa ngiide banget ngasih tugas ke bocah kecil suruh bikin kopi.
"Jisung mau bikinin daddy kopi?" jisung menggeleng.
"Lah trus?"
"Mau main. Daddy yang mau kopi na, kenapa icung yang halus bikinin, bikin sendili cung masih kecil. Nanti cung bilangin buna, icung disuruh bikin kopi sama daddy, huuu" jisung pun keluar dari ruangan jaemin, yang punya ruangannya masih cengo ngelitin pintu yang udah tertutup lagi.
Jaemin menghelakan nafas "Orang sabar disayang injun, jaemin harus sabar. Jaemin harus ikhlas punya anak kayak gini, sabar, ikhlas, tabah" ujarnya sambil mengelus ngelus dadanya.
Berbeda dikantor bapak Lee Jeno ini. Chenle emang gak petakilan kayak jisung, dia diem kok, dia seneng banget pokoknya dikantor daddynya.
Soalnya...
"Lele sini yuk sama tante mainnya"
"Apaan sih, lu kemaren udah ya! Sekarang gua! Sini chenle utuutuutu anak cakep main sama tante yuk"
"Dia mah burik le, sini sama tante ajah."
"Chenle mau dibeliin apa? Tante punya banyak kartu nih, pilih mau yang mana?" chenle nunjuk kesalah satu kartu bank yang ada didompet orang itu.
"Eh, yang ini mah saldonya kosong. Yang lain" chenle nunjuk yang lain.
"Apa lagi ini le, kemaren isinya buat bayar tagihan listrik" chenle nujuk lagi.
"Emmm,, ini kartu atm dari mantan tante udah abis uangnya buat kedukun online itu mau nyantet dia yang selingkuh, yang lain ajah" chenle nunjuk lagi.
"Kalo ini udah pasti abis gara gara gak diisi saldo" oke chenle nunjuk lagi.
"Ini ya kalo in--" ucapan tantenya terpotong.
"HALAHHH LO MISKIN BILANG AJAH UDAH GAK USAH BELAGU GITU, Itu kartu banyak buat main uno juga jadi"
"Mending sama tante ajah sini, nih tante punya black card lohhh" karyawan yang satu ini ngeluarin kartu black card-nya.
"Ini apa lagi. Jangan mau ditipu sama tante tante girang le, itu kartu dari omegamart dikasih stiker black card ngaku lo!" orangnya langsung cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK PUNGUT | NoRenMin ChenJi
Fiksi PenggemarSiapa sih yang gak keget saat rumah lu yang selalu adem anyem, damai sentosa, punya suami dua. Tiba tiba didatengin dua bocil yang minta diadopsi?. •BXB •Fiksi, humor (maybe) •Non baku Jangan berharap lebih ya buat have fun ajah kok, yukkk yang kep...