Ketemu lagi kita, semoga suka^^
Jangan bosen ya~☞JANGAN LUPA VOTEMENT-NYA☜
Usia kandungan renjun sudah berjalan 7 bulan lamanya. Perutnya sangat terlihat kalau dia hamil. Masa ngidamnya pun dimulai dari 2-3 bulan lalu.
Suaminya selalu memenuhi keinginan suami mungilnya itu, bahkan jika tengah malam sekaligus.
"Nana nono, mau kebab" ujar renjun, yang tiba tiba bangun.
Suaminya yang mendengar pun perlahan membuka mata, mereka belum terlalu larut dalam mimpinya. Makanya, dua orang itu langsung membuka mata.
"Hum? Kebab?" tanya jaemin sambil ngelus perut renjun, dan diangguki oleh renjun.
"Jam segini mana ada njun" jeno ngusel ngusel wajahnya dileher renjun.
"Mau kebab..." renjun cemberut.
"Besok pagi ajah ya? Sekarang udah pada tutup gak ada jual tau"
"Yang jual juga pada tidur njun, ini jam 1 pagi loh"
"Tapi maunya sekarang"
"Yang lain deh njun jangan kebab gitu" jeno mulai nawar.
"Maunya kebab! Gak mau yang lain" renjun kekeh maunya kebab.
"Ini yang maukan anak kalian, bukan injun. Kalo gak mau beliin yaudah nanti anaknya ileran jangan salahin aku" lanjutnya.
"Iya iya beli kebab. Yuk jen, ada yang jual kali didepan" jaemin nepuk nepuk lengan jeno.
Dua suaminya itu terpaksa bangun dari kasurnya, renjun mah seneng seneng ajah dia. Mereka ganti baju sebelum pergi, yang satu udah gak ikhlas banget nyari kebabnya soalnya ngantuk.
"Ihh udah nyusahin ya walau pun didalem perut, daddy beli kebab dulu. Jaga mommynya baik baik" jeno ngomong gitu sambil ngelus perut renjun, palanya digeplak sama jaemin.
"Tunggu ya njun, gak tau ini lama atau kagak sesuai abangnya ajah masih ada yang jual atau gak"jaemin pamitan, dianggukin oleh renjun.
Keduanya keluar buat cari kebab. Renjun yang takut sendirian, pindah kekamar sikembar. Yang punya kamar udah lelap dalam mimpinya.
Renjun tiduran disamping chenle yang meluk guling, jangan tanya jisung meluk apaan. Tentu saja boneka anna kesayangannya.
Renjun melukin chenle ajah, orangnya untung gak keganggu. Lama lama dia bosen kan mana lama banget, udah jam 2 gak pulang pulang.
Renjun ngambil ponselnya disakunya, nelepon suaminya.
"Dimana jen?" tanya renjun saat tersambung.
"Ini mau jalan kerumah, untung masih ada yang jual" balas jeno.
"Oh, yaudah. Tapi kalian makan ajah"
"Hah? Gimana?"
"Kalian makan kebabnya, aku udah gak ngidam lagi"
"ASTAGA RENJUN!!"
👶👶
Setelah kemaren itu soal kebab, suaminya itu ngambek gitu sama renjun. Tapi, renjunnya bodo amat. Gak peduli dia.
Malahan suaminya yang minta maaf duluan, padahal kan mereka gak salah. Renjun mah iyain ajah, moodnya gak enak gitu males ngapa ngapain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK PUNGUT | NoRenMin ChenJi
FanfictionSiapa sih yang gak keget saat rumah lu yang selalu adem anyem, damai sentosa, punya suami dua. Tiba tiba didatengin dua bocil yang minta diadopsi?. •BXB •Fiksi, humor (maybe) •Non baku Jangan berharap lebih ya buat have fun ajah kok, yukkk yang kep...