👶👶-9. Baju baru

3.3K 414 33
                                    


Ketemu lagi kita, semoga suka^^
Jangan bosen ya~

☞JANGAN LUPA VOTEMENT-NYA☜

Setelah chenle sembuh, gak berhenti disitu ajah. Mereka gantian sakitnya, setelah chenle, jisung, renjun. Dan sekarang dua suaminya yang sakit barengan.

Kan puyeng dia nyurusin dua bayi gede begini, mana manja banget. Jisung chenle ngompresin daddynya, renjun lagi bikinin bubur soalnya.

"Daddy kenapa sakit sih kan jadi nyusahin mommy" ujar chenle sambil neken neken kain yang dijidat jeno.

"Ya gara gara kamu, jadi ketularan" jeno mah sabar ajah dia mah.

"Daddy kok obatnya gak silup sih? Malah bulet bulet gini?" jisung penasaran sambil ngeliat obat daddynya.

"Karena daddy bukan anak kecil lagi yang minum obat sirup" bales jaemin sambil melukin lengan jisung.

"Jadi icung sama lele masih kecil jadinya minum obat silup?" jaemin nyubit pipi anaknya.

"Gak nyadar kamu? Iyalah kamu masih kecil makanya dikasih obat sirup" jisung ngendus kesel.

"Daddy mau nanya" ucap chenle, yang ada dikamar langsung ngeliat dia.

"Kalo doktel gigi sakit gigi, doktel giginya pelgih kemana?" pertanyaan chenle bikin dua orang tua itu mikir.

"Aduh le, jangan suruh daddy mikir. Ini daddy lagi puyeng, denger pertanyaan kamu makin bikin puyeng" jeno udah pasrah dia.

"Iya juga ya, dokter gigi kalo sakit gigi pergi kemana ya?" jeno langsung mukul orang disampingnya.

"Mau ribut lu? Diem lah jangan suruh gua mikir" frustasi lama lama dia.

Gak lama renjun dateng, bawa dua mangkuk bubur. Ngasih satu satu mangkoknya ke suaminya, tapi pada nolak malah minta disuapin.

Untung lagi sakit, kalo gak digedik palanya.

Jeno jaemin udah posisinya jadi duduk, renjun suapin satu. Tangannya pegel, gara gara mereka cepet banget nelennya udah kosong ajah mulutnya.

Karena chenle belum mendapat jawabannya, dia nanya mommynya.

"Mommy," panggil chenle, jeno udah berfirasat buruk.

"Kenapa?"

"Kalo doktel gigi sakit gigi, dokter giginya pelgi kemana?" jeno udah nepok jidatnya ajah.

Jaemin yang ikutan penasaran nungguin balesan renjun.

"Ya kedokter gigilah" balas renjun enteng.

"Kok kedokter gigi?" tanya jaemin.

"Ya emang mau kedokter mana? Dokter kandungan? Dokter telinga? Kan gak mungkin. Sedokter dokternya kamu pun bakal butuh dokter" renjun nyuapin jeno.

"Kamu tau haechan yang udah jadi dokter, kalo sakit pun kadang pergi kerumah sakit"

Yang lain salut dengan balesan renjun. "Mommy pintel, daddy bodoh" chenle ngacungin jempolnya.


👶👶



Yang ngidam ternyata gak cuma renjun ajah, tapi kedua suaminya ngidam juga.

Dan sekarang mereka lagi ngidam, yang harus nurutin kemauannya ya pasti renjun. Siapa lagi:)

Tapi untungnya, ngidamnya gak kayak renjun yang tengah malem gitu. Kalo sampe tengah malem minta ini itu, renjun beneran minggat. Ya kali bor, orang hamil harus nurutin suaminya tengah malem.

ANAK PUNGUT | NoRenMin ChenJiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang