👶👶-21. TK

1.2K 138 8
                                    


Apa yang terjadi malam itu? Ahh sudah lupakan.

Chenle dan juga jisung keterima diTK yang mereka daftarkan itu, uhmm sebenarnya jeno pemilik saham yang gede disekolah itu. Tanpa mendaftar pun pasti chenle dan jisung sudah masuk kesana.

Ini hari pertama mereka masuk sekolah, sikembar bener bener semangat banget dari semalem. Sampe berisik banget pagi pagi gini.

"Ayolahhh daddy cepetan kita berangkat" ujar jisung yang tidak sabaran.

"Ya bentar dulu sung, kita sarapan dulu. Masih jam 6 pagi ini juga sekolah masuknya jam setengah 8" jelas jeno sambil menurunkan jisung dari gendongannya kekursi meja makan.

"Nanti telat gimana"

"Gak akan telat. Udah sarapan dulu"

Chenle kenapa gak ikutan ribut? Dia dibekep mulutnya pake tangan jaemin. Makanya gak ada suara, ini dia berontak dari tadi minta lepasin tapi tidak semudah itu ferguso.

"Cepet sarapan dulu" renjun ngambilin piring buat suami suami nya itu.

Sikembar kudu disuapin kalo lagi semangat gini, kalo gak mereka gak bakal ngabisin sarapannya.

Selesai sarapan renjun yang nganter sikembar untuk pergi keTK sekalian ditungguin buat hari pertama masuk.

"Aku kerja dulu ya" ujar jeno sambil mencium kening renjun.

Cup

Renjun cium pipi jaemin. "Yaudah sana berangkat"

"Lagi dong disini nihh" jeno nunjuk bibirnya.

"Dih nawar, udah sana nanti kamu kesiangan" jeno ngecup bibir renjun lalu pergi berangkat.

Ini sijaemin masih ngeledekin anaknya, nakut nakutin anaknya katanya guru tuh jahat jahat nanti meraka disuruh berdiri dilapangan gitu gitulah.

"Udah lah na jangan digituin nanti malah mereka gak mau kesekolah"

"Nanti kamu disuruh bersihin kamar mandi sekolah, hayulohhh" renjun jewer kuping jaemin buat ngejauh dari anaknya.

Ini mah Jaemin lagi ceritain nasibnya dulu pas sekolah, enak ajah mau disama samain.

"Itumah kamu yang langganan bersihin kamar mandi. Sana berangkat jeno dah berangkat tuh"

"Shttt jangan dibilangin jun. Yaudah aku berangkat, ingett kata daddy jangan nakal nanti bukan jadi pelajar kamu disekolah malah jadi OB" setelah ngomong gitu jaemin pergi sambil cekikikan.

"Mom ob apa?"

"Tukang bersih bersih, ayo kita berangkat nanti telat" renjun menggendong jena kemudian jalan keluar rumah diikuti oleh chenle dan jisung.

Jena yang didudukan dikusi bayinya dijagain oleh kedua abangnya itu, sementara renjun fokus menyetir.

Jarak rumahnya kesekolah menghabiskan waktu 15 menit, sesampainya disekolah mereka makin gak sabar ngeliat banyak anak kecil sepantaran dia disekolah.

Renjun ngegendong jena, kemudian tangan kanannya menggandeng jisung dan jisung mengandeng chenle.
Renjun mencari kelas jisung dan chenle akan tempati. Sesampainya didepan kelas itu, mereka disambut oleh anak perempuan sepantaran oleh jisung dan chenle yang sepertinya anak kelas itu juga.

"Hi" ujar anak itu menyapa mereka.

"Hi, kamu anak kelas ini juga?" tanya renjun, dianggukin antusias oleh anak itu.

"Jisung chenle sana kenalan" merasa saling lirik masih sungkan untuk bertemu orang baru.

"Ayo kenalan" ujar anak itu sambil menjulurkan tangan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANAK PUNGUT | NoRenMin ChenJiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang