Ketemu lagi kita, semoga suka jangan bosen yaaa~
-JANGAN LUPA VOTMENT-
Siang ini renjun besarta anak anaknya, sedang bersiap untuk pergi keacara pernikahan teman SMAnya, lebih tepatnya kakak seniornya. Jeno dan jaemin nyusul, karena bakal ada rapat resmi, yang harus dihadiri oleh mereka.
Jisung, chenle dan juga jena sudah rapih dengan pakaiannya. Sedangkan renjun yang sedang bergulat dengan pemikirannya, karena dia bingung harus memakai baju apa.
Berakhir dengan cap cip cup, baju kanan yang dipilih, jadilah dia memakai baju yang kiri. Setelah beres keluar kamar, melihat sikembar sedang mengajak main adiknya diruang keluarha.
Renjun menghampiri mereka. "Udah siap?" tanya renjun.
"Udah" jawab sikembar barengan.
"Okee, lets go" ujarnya sambil memakai tas selempang berisi keperluan anaknya.
Mereka diantar sopirnya, dan pulang akan bareng suaminya. Chenle dan jisung yang baru pertama kali mengunjungi acara yang seperti ini, terlihat sangat bersemangat.
👶👶
Sesampainya digedung pernikahan itu, mereka turun. Renjun membenarkan rambut anak anaknya satu persatu.
"Mommy ayo masuk" ucap chenle tidak sabaran.
"Iya, ayo"
Renjun ngegendong jena, jisung dan juga chenle bergandengan. Jisung sedikit malu malu awalnya, kalau chenle berasa rumah sendiri.
Sesampainya mereka kepada pengantin baru, jisung senyum senyum ngeliat wanita yang memakai gaun itu.
"Kak kun~ selamat yaa, akhirnya nikah juga. Renjun kira kakak bakal sendiri terus sampe tua" ujar renjun sambil memeluk temannya itu, yaa sebenernya kun adalah sepupu jauh dari renjun, tapi renjun gak mau nganggap kun adalah teman.
"Dasar, mentang mentang udah nikah duluan ngeduluin kakak" balas kun.
"Kalau renjun nunggu kak kun, bakal jadi perawan tua renjun kak" saut wanita yang disebelahnya, yang sudah berstatus menjadi istri kun itu.
"Nahh kan, renjun gak mau jadi perawan tua" balas renjun,
Jisung masih natap kagum lelaki manis disebelah kun itu, sedangkan chenle udah gak tau kemana.
"Oh ya, anak lo udah gede juga. Ini juga anak lo?" tanya kun sambil ngelus rambut jisung.
"Iya dong, Makananya punya anak cepet."
"Baru nikah gua njunnn, astaga darah tinggi gua nih lama lama" kun ngusap usah dadanya.
"Heheh, gak usah dibawa pusing. Eh anak gua satu lagi mana ya? Yaudah kak, gua duduk yaa. Nih kadonya, suami gua nanti kesini kok" renjun buru buru narik jisung, dan cari chenle.
Saat liat chele sedang didepan panggung kecil, dia lagi asik nontonin penyanyi nya yang sedang nyanyi.
"Jisung, sana samperin chele ajak makan dulu" mata jisung masih gak lepas dari istrinya kun.
"Mommy dia cantik" akhirnya renjun tau apa yang dipikiran jisung.
"Jisung suka omnya?" jisung dengan cepat mengangguk.
"Sana bilang kalo jisung suka sama omnya" jisung langsung ngegeleng.
"Kenapa?"
"Jisung malu, tantenya terlalu cantik. Jisung penasaran tantenya kenapa cantik banget" renjun yang ngedenger kaget anaknya bilang begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK PUNGUT | NoRenMin ChenJi
FanficSiapa sih yang gak keget saat rumah lu yang selalu adem anyem, damai sentosa, punya suami dua. Tiba tiba didatengin dua bocil yang minta diadopsi?. •BXB •Fiksi, humor (maybe) •Non baku Jangan berharap lebih ya buat have fun ajah kok, yukkk yang kep...