Ketemu lagi kita, semoga suka^^
Jangan bosen ya~☞JANGAN LUPA VOTEMENT-NYA☜
"Si-sial sakit" ujar chenle.
Membuat orang tuanya melotot denger kata katanya. "Heh chenle kok ngomong gitu, denger dari siapa?" tanya renjun.
"Mamah, pelnah bilang" balas chenle polos.
Orang tunya hanya bisa menghela nafas. "Chenle gak boleh ngomong gitu ya, itu kata kata kasar sayang. Jangan pernah inget inget perkataan mamah mu lagi ya" ucap jaemin pelan pelan.
Chenle mengangguk, "Maaf daddy, maaf mommy"
Renjun mah mau nangis ajah dia mah, dia beneran mau hujat emaknya ngajarin kagak bener sama anaknya. Ngomongnya sembarangan.
"Ini gimana kita jadi kebioskopnya?" tanya jeno memecah keheningan.
"JADI!" sikembar semangat.
"Lest goo~"
Karena udah siang juga, mereka akhirnya berangkat. Tapi chenle terpaksa gak dibolehin jalan, karena pasti sakit, jadi digendong terus dia.
Jisung sipelaku girang dia malah ngacir ngacir, dipegangin sama jeno jaemin, ilang berabe.
Saat sampe bioskopnya, mereka milih film frozen. Kartunnya adanya itu doang sekarang yang lagi tayang, sisanya film orang dewasa.
"Mau popcorn?" tanya jaemin. Mereka ngangguk.
"Oke tunggu ya" jaemin pun pergi buat beli popcorn, dan minuman.
Setelah jaemin balik dengan membawa popcorn dan minumannya, pintu bioskop terbuka dan penonton diperbolehkan masuk.
"Aku bakal bosen deh kayaknya" ujar renjun sambil dudukin chenle.
"Kalo kamu bosen trus aku apaan?" balas jeno.
"Udah nikmatin ajah, nih popcornnya"
Film pun dimulai. Renjun yang suka sama moomin doang, nonton frozen jadi ngantuk dia tuh. Pokoknya dia moomin selalu dihati.
Jaemin yang tadinya bilang suruh nikmatin ajah dia malah tidur, dan jeno udah kembung dia sama colanya.
Kalo diliat liat dari awal sampe akhirnya yang kegirangan banget itu jisung, sampe heboh. Malu mereka tuh, jeno bekep dijisung ajah biar gak berisik.
Sichenle anteng dia duduk, kembarannya malah petakilan banget. Kayak jiwanya tertukar.
Pas film abis, mereka siap siap mau keluar dari bioskopnya ditahan sama jisung.
"Icung mau nonton lagi! Mau nonton plojen lagi daddy" dia ngerengek kepada jaemin dan jeno.
"Kan tadi udah, udah selesai filmnya" balas jaemin.
"Icung mau nonton lagiiii"
Haduh jeno pusing langsung gendong jisung, anaknya ngeberontak, minta turun. Teriak teriak kan malu.
Biar gak malu, jaemin, renjun, chenle dibelakang ajah agak jauh dari jeno. Masih punya malu dia tuh.
"Icung suka plojen mommy" ujar chenle tiba tiba.
"Kalo chenle sukanya apa?" tanya renjun.
"Sukanya mommy" seneng renjun tuh.
"Tapi mommy sukanya daddy" jaemin selalu jadi pengrusuh keromantisan anak dan ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK PUNGUT | NoRenMin ChenJi
FanficSiapa sih yang gak keget saat rumah lu yang selalu adem anyem, damai sentosa, punya suami dua. Tiba tiba didatengin dua bocil yang minta diadopsi?. •BXB •Fiksi, humor (maybe) •Non baku Jangan berharap lebih ya buat have fun ajah kok, yukkk yang kep...