👶👶-6. Kotak/Kolak?

4.1K 571 55
                                    

Ketemu lagi kita, semoga suka^^
Jangan bosen ya~

☞JANGAN LUPA VOTEMENT-NYA☜


Jisung yang kemaren dicerahin sama satu keluarga kapok dia, kupingnya sampe panas sendiri dengernya.

Tapi bukan berarti dia berhenti nonton frozen, dan gak suka frozen. Dia masih tetep nonton kok, tetep cinta sama anna. Cuma dikasih nonton gantian.

Jadi gak jisung terus terusan yang nonton, mommy daddynya klo nonton pas mereka tidur. Soalnya filmnya gak cocok buat anak anak, kasian mereka.

Mereka udah belajar baca gitu, diajarin pelan pelan. Yang ngeyel si chenle serasa paling tau dia tuh, padahalkan diajarin yang bener.

"Su su ko tak" ujar jisung.

"IHHH INI SUSU KOLAK BACANYA" balas chenle.

"Mana ada susu kolak le" ucap jeno.

Kali ini ditemenin sama jeno, renjun bantu bibi siapin makan malem. Jaemin lagi mandi dia.

"Ini bacanya susu kolak daddy, daddy gak bisa baca ya? Sini lele ajarin"

Kurang ajah, untung gua sabar, batin jeno.

"Ini itu T bukan L" jeno coba ajarin pelan pelan.

"INI L BUKAN T" yang diajarin malah ngegas.

"Udah lah serah chenle daddy cape" cape dia ngadepin chenle.

"Mommy ini bacanya susu kolak kan bukan kotak" teriak chenle sambil meja buku ditangannya.

"Gak ada susu kolak chenle, itu susu kotak" jawab renjun ikutan teriak dia.
"Ih ini kolak bacanya bukan kotak!" dia masih kekeh dengan pendiriannya.

Orang bacanya kolak bukan kotak:((

"Daddy na, ini baca deh. Masa daddy nono gak bisa baca ini, inikan bacanya susu kolak ya" ucap chenle yang nungguin jaemin lagi turun tangga.

"Hah? Kolak? Chenle mau makan kolak?"

ini lagi tambah gak nyambung, kan makin kesel chenle.

"Ini loh bacaannya susu kolak" dia nunjuk kearah bacaan itu.

"Itumah kotak le bukan kolak" jaemin duduk sebelah jeno agak jauhan ada jisung ditengah mereka.

"IH KENAPA SIH OLANG INI KOLAK BUKAN KOTAK" kagak ada yang sepemikiran sama chenle.

"Kenapa sih?" jaemin nanya jano.

"Kagak tau, susu kotak bikin gua frustasi" jano mijit dahinya.

"Udah le terima ajah, itu susu kotak bukan susu kolak. Lele gak bisa bedain hurufnya" jisung mah udah pinter gak kayak kembarannya.

"Yudah ini susu kotak." cape dia adu bacot sama keluarga.

"Nah udah belajar lagi, biar bisa bedain hurufnya" ujar jeno.

"Hum, padahal bacaannya susu kolak" gumam chenle yang didenger sama jeno jaemin.

"ASTAGA AKU MAU MINGGAT AJAH LAH"



👶👶




Ini renjun dah mual mual dari pagi, gak tau kenapa. Males dia bangunin anak anak, bikin sarapan, bangunin suaminya. Pokoknya males banget dia hari ini.

ANAK PUNGUT | NoRenMin ChenJiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang