Warning : 3000+ word.
: ̗̀➛ 𝓜𝓻𝓼.𝓢𝓬𝓪𝓶𝓪𝓷𝓭𝓮𝓻 ༊*·˚
After per-tubrukan bibir yang tertunda karna dikacaukan oleh Lilac yang menerobos masuk ke asrama tanpa assalamualaikum dulu, jelas mengundang Ellma untuk merubah dirinya menjadi kepiting rebus. Entah alasannya marah karna tidak jadi silaturahmi bibir dengan Cedric, atau malu karna ketahuan ingin ber silaturahmi bibir dengan prefect."A-anu itu.. aku bisa jelasin..." Sumpah Ellma bingung banget mau jelasin kayak gimana.
"Demi Merlin! Cepat jelaskan! Semua orang akan berfikiran sama denganku jika melihat kejadian tadi." Lilac menggoncang tubuh Ellma dengan tak manusiawi. Ini gimana Ellma bisa jawab kalau dia udah pusing duluan karna di shaking Lilac?
Mana Cedric anteng banget lagi, kek merasa gaada yang perlu di jelasin. Oh atau... Cedric lagi ngambek gegara gajadi nemplok?
Entahlah, hanya Cedric dan tuhan yang tahu.
"Jelasin Ivy...." Lilac terus mendesak.
Ellma menelan salivanya keras, apalagi saat ia menatap Hortensia yang berdiri tak bergeming di posisi pertama saat dia datang dengan Lilac dan menemukan kejadian yang hampir membuat matanya mengucap astaghfirullahaladzim dengan kencang itu.
Hortensia terlihat sangat santai, berbeda dengan Lilac yang heboh. Justru itu yang membuat Ellma semakin ketakutan ketika melihat mata roomatenya itu.
"Anu.. itu..."
"Apasih anu-anu. Yang jelas dong ngomongnya." -Lilac.
Dohhhh si mbaknya beneran ga sabaran anjer. Mau ngomong diserobot mulu, gimana bisa jelas.
Hortensia perlahan mengangkat kakinya, berjalan dengan santai menuju sofa.
"Cedric."
"Hm?" Cedric menoleh menatap Hortensia, saat gadis itu memanggil namanya.
Sumpah ini Cedric yang di panggil, Ellma yang nge freeze. Berasa ketahuan emak pacaran diem-diem soalnya.
"Tell me, what just happened." Hortensia mengucapkan kalimat itu dengan sangat tenang, tidak seperti Lilac.
Ellma menatap Cedric seolah ingin mengatakan : "jangan katakan apapun, ku mohon..."
"I wanna to kiss her."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs.Scamander✓
Fantasía『 ❝𝙲𝚕𝚘𝚜𝚒𝚗𝚐 𝚖𝚢 𝚎𝚢𝚎𝚜 𝚊𝚗𝚍 𝚠𝚒𝚜𝚑𝚒𝚗𝚐 𝚒𝚜 𝚝𝚑𝚎 𝚎𝚊𝚜𝚒𝚎𝚜𝚝 𝚊𝚗𝚍 𝚖𝚘𝚜𝚝 𝚏𝚞𝚗 𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐, 𝚋𝚎𝚌𝚊𝚞𝚜𝚎 𝚏𝚛𝚘𝚖 𝚝𝚑𝚎𝚛𝚎 𝚒 𝚏𝚎𝚎𝚕, 𝚒 𝚌𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞. ❞ 』 ✎ 𝓜𝓻𝓼.𝓢𝓬𝓪𝓶𝓪𝓷𝓭𝓮𝓻 -------------------- dari...