--🙋🏻♀️--
: ̗̀➛ 𝓜𝓻𝓼.𝓢𝓬𝓪𝓶𝓪𝓷𝓭𝓮𝓻 ༊*·˚
Semakin Ivy menjelajahi memori terdalamnya, rasa sakit seakan datang kian berdesakan.
Ivy tidak tau, sejak kapan tuan Malfoy itu mulai menaruh perasaan padanya. Menetapkan namanya mutlak dalam ruang kosong dihatinya. Jelas, Malfoy berharap namanya jugalah yang menempati tempat kosong di hati Ivy.
Tapi tidak bisa.
Seperti yang dikatakan Hortensia. Nama seseorang sudah digariskan untuk Ivy. Dan Malfoy, laki-laki itu hanya terus mengais luka yang sama setiap harinya.
Seperti sekarang, Ivy kembali di tarik ke suatu tempat, di koridor yang cukup sepi. Disini Ivy melihat dirinya dengan gaun biru yang ia kenakan saat acara Yulle Ball, bersama dengan Cedric.
Ivy pikir saat itu hanya ada dia bersama dengan Cedric saja, hanya berdua. Tapi ternyata Draco juga ada disana, melihat kejadian demi kejadian yang menyakitkan lagi dengan mata kepalanya sendiri.
Lagi, saat perlombaan triwizard ke dua. Draco hanya menatap Ivy dari atas, menyaksikan gadis itu berada dalam gendongan orang yang tepat. Draco merasa sakit. Tapi tak apa pikirnya, asal Ivy selamat. Dia berhutang terimakasih kepada Cedric karna telah menyelamatkan nyawa gadis kecilnya. Meski agaknya Cedric lebih membutuhkan Ivy kembali padanya daripada ucapan terimakasih Draco.
Rasanya Ivy ingin segera keluar dari memorinya, tapi tiba-tiba saja Dumbledore muncul di sebelahnya.
Kepala sekolah Hogwarts itu memegang lengan Ivy, membuat sang siswi menatap kepada-nya. Mata Ivy sudah memerah, bahkan seluruh wajahnya sudah terasa panas sekarang.
"Menangislah jika ingin"
Kata-kata Dumbledore seakan mengundang tangis Ivy untuk keluar. Ivy menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan. Perlahan kakinya meluruh, berjongkok di hadapan sang Professor. Professor Dumbledore ikut berjongkok, tentu secara perlahan, kalau tidak bisa-bisa bunyi kretek terdengar lumayan nyaring nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs.Scamander✓
Fantasy『 ❝𝙲𝚕𝚘𝚜𝚒𝚗𝚐 𝚖𝚢 𝚎𝚢𝚎𝚜 𝚊𝚗𝚍 𝚠𝚒𝚜𝚑𝚒𝚗𝚐 𝚒𝚜 𝚝𝚑𝚎 𝚎𝚊𝚜𝚒𝚎𝚜𝚝 𝚊𝚗𝚍 𝚖𝚘𝚜𝚝 𝚏𝚞𝚗 𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐, 𝚋𝚎𝚌𝚊𝚞𝚜𝚎 𝚏𝚛𝚘𝚖 𝚝𝚑𝚎𝚛𝚎 𝚒 𝚏𝚎𝚎𝚕, 𝚒 𝚌𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞. ❞ 』 ✎ 𝓜𝓻𝓼.𝓢𝓬𝓪𝓶𝓪𝓷𝓭𝓮𝓻 -------------------- dari...