LAHIR BARU?
Blue Star, 2599.
Qin Shuo membuka matanya dan melihat langit-langit abu-abu di kepalanya. Cahaya redup menyinari matanya, tapi sepertinya dia tidak merasakan sensasi kesemutan sama sekali.
"Aku, kenapa aku disini?"
Qin Shuo tidak bisa menahan gumaman.
Mengapa saya harus berada di rumah seperti ini? Bukankah kamu seharusnya berada di istanamu sendiri?
Mungkinkah dia telah berada di dunia bawah sekarang?
Semua spekulasi keluar dari otaknya. Sekarang dia merasa bahwa dia tidak ingin berdiri sama sekali, dan otaknya penuh dengan emosi negatif.
Adegan masa lalu juga muncul di otaknya, dan sekarang dia tidak percaya bahwa pedang * * telah ditusuk ke tubuhnya oleh orang di sebelah bantalnya.
"Saudaraku, apakah kamu akhirnya bangun?"
Pada saat ini, suara wanita seperti bel perak tiba-tiba terdengar di luar pintu, yang sangat bagus.
Begitu suara ini terdengar di telinganya, Qin Shuo merasa otaknya berdengung dan menjerit seperti dipukul. Suara yang mustahil ini muncul di telinganya lagi. sisi? !
Dia dengan cepat berdiri, matanya mencari suara, dan dia fokus pada seorang gadis di pintu ruangan beberapa meter jauhnya.
Gadis itu sedang duduk di kursi roda, wajahnya agak pucat. Meskipun dia adalah penampilan yang tiada tara, dia tidak bisa menahan menggelengkan kepalanya dan mendesah. Mengapa gadis secantik itu memiliki takdir seperti itu?
"Saya, menyeberang?"
Ide ini di luar kendali begitu muncul dari pikirannya. Hanya ini yang bisa menjelaskan semua yang dia lihat.
"Saudaraku, ada apa denganmu?"
Gadis di pintu mendorong kursi roda dengan susah payah dan datang ke sisi Qin Shuo. Dia juga bingung dengan penampilan kakaknya hari ini.
Mata Qin Shuo dipenuhi dengan kegembiraan. Dia melompat dari tempat tidur dan meraih bahu adik perempuannya. Dia sekarang ingin memastikan tebakannya: "Kakak, berapa umurnya sekarang?" Apakah Tianxia telah dikembangkan? "
"Pada 2599 M," Menyapu Dunia "? Apakah Anda berbicara tentang game super panas yang akan diluncurkan besok?"
Gadis itu buru-buru berkata, mengapa kakak laki-lakinya yang tidak terkejut begitu bersemangat sekarang.
"Itu dia, itu dia."
Qin Shuo mengulangi kata-katanya berulang kali, kegembiraan di wajahnya tidak bisa ditenangkan untuk waktu yang lama. Jika ini masalahnya, hanya ada satu kemungkinan.
Sepuluh tahun yang lalu ketika saya terlahir kembali, sebelum jalan besar menuju surga dimulai!
"Menyapu Dunia" adalah jalan surga di mulutnya sendiri. Ini adalah permainan yang telah mengubah takdir banyak orang, dan permainan ini akan lahir besok.
Saya ingat di kehidupan sebelumnya, karena masalah pendanaan, dia tidak membeli helm gaming pertamanya sampai setengah tahun setelah game itu diluncurkan, lalu masuk ke dalam game.
Game ini adalah game hegemoni strategi yang sangat disimulasikan. Dalam lima tahun pertama permainan, Distrik Huaxia didasarkan pada periode Tiga Kerajaan, sedangkan lima tahun berikutnya didasarkan pada seluruh peradaban kuno negara tersebut.
Begitu permainan keluar, itu menarik pengejaran yang tak terhitung jumlahnya, dan hampir seluruh masyarakat tergila-gila padanya. Para "pemerintah" dari berbagai negara juga memuji permainan ini untuk alasan yang tidak diketahui, dan bahkan semua pasukan yang mereka andalkan untuk bertahan hidup Ditransfer ke dalam permainan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping The World
FantasyQin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya di "Menyapu Dunia" dan jari emasnya, dia mendirikan dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah bajingan di hadapan kekuatan absolut. Laki-laki harus mendominasi Kuartet. Manusia...